Posting Mabuk-Mabukan, Cimoy Montok Dimarahi Nikita Mirzani

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 14 Mei 2020 16:37
Posting Mabuk-Mabukan, Cimoy Montok Dimarahi Nikita Mirzani
Nikita Mirzani langsung memarahi Cimoy Montok hingga dia takut.

Sosok Cimoy Montok memang semakin naik daun di dunia hiburan tanah air. Baru-baru ini Cimoy diundang sebagai bintang tamu di channel Youtube milik Nikita Mirzani.

Sebelumnya mereka memang sudah sempat dipertemukan di sebuah acara stasiun televisi. Nikita Mirzani juga sempat memberikan nasihat pada Cimoy Montok dalam pergaulan.

Nggak disangka ternyata Nikita Mirzani juga pernah menegur langsung saat Cimoy terlihat sedang mabuk-mabukan di akun Instagramnya. Sejak saat itu Cimoy menjadi takut pada sosok Nikita Mirzani.

1 dari 4 halaman

Ketahuan mabuk-mabukan

Nikita Mirzani © Diadona

Postingan Cimoy saat sedang mabuk-mabukan langsung ditegur oleh Nikita Mirzani. Saat melihat postingan itu Niki langsung mengirimkan pesan ke Instagram milik Cimoy Montok.

" Terus Cimoy, Cimoy nih pernah mabuk juga nih, pernah gua tegor langusng ke DM-nya dia saat dia di satu club bersama dua pasangan lesbi" , ucap Nikita Mirzani dalam channel Youtube Crazy Nikmir Real.

2 dari 4 halaman

Takut pada Nikita Mirzani

Cimoy Montok © Diadona

Setelah ditegur oleh Niki, Cimoy mengaku bahwa dirinya takut padanya. Dia bahkan sampai nggak berani ketemu Niki karena takut diomelin.

" Ini ini, tadinya aku pikir takut banget ke kak Niki takut banget takut banget ke kak Niki ya Allah takut diomelin sumpah gara-gara gua pernah ditegor di DM, pokoknya takut aku ke sini sumpah" , ungkap Cimoy Montok.

3 dari 4 halaman

Mengaku nggak minum

Cimoy Montok © Diadona

Meski Cimoy datang ke sebuah club bersama teman-temannya, tapi dirinya mengaku nggak minum saat itu. Dia hanya memposting video yang memang tampak seperti dirinya tengah mabuk-mabukan.

" Aku nggak minum cuma main doang" , kata Cimoy.

4 dari 4 halaman

Hanya mengonsumsi minuman bersoda

Cimoy Montok © Diadona

Setelah menjelaskan bahwa dirinya nggak mabuk, Cimoy juga mengungkapkan bahwa dia hanya minum minuman bersoda. Tapi Cimoy juga menjelaskan bahwa minuman soda yang dia minum sedikit memberi efek mabuk padanya.

" Itu-itu apa kayak fanta-fanta. Fanta-fanta, tapi fanta-fanta tuh ada rasa mabuk-mabuknya dikit," ujar Cimoy Montok.

Tentunya Nikita Mirzani memberikan nasihat untuk Cimoy demi kebaikannya. Semoga Cimoy Montok bisa menerima dengan baik nasihat yang diberikan Nikita Mirzani ya.

Beri Komentar