Amanda Manopo Masak Omelet Mie Tanpa Direbus, Gimana Rasanya ya?

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 21 Mei 2020 17:43
Amanda Manopo Masak Omelet Mie Tanpa Direbus, Gimana Rasanya ya?
Amanda Manopo masak omelet mie tanpa di rebus. Aksinya bikin kocak warga net.

Aktris multitalenta Amanda Manopo tak hanya menggeluti dunia seni peran, tapi juga merambah ke dunia model dan tarik suara. Sebagai seorang publik figur, penampilan adalah nomor satu. Yap, ia baru saja mengubah gaya rambutnya yang sebelumnya panjang menjadi pendek sebahu.

Tak hanya dikejutkan dengan gaya rambut barunya, Amanda Manopo ternyata juga jago masak loh. Ia baru saja mengunggah video dalam kanal YouTube CHEF AM pada 20 Mei lalu. Dalam videonya itu, nampak Amanda Manopo yang memasak omelet mie tanpa merebusnya. Duh, apa enak ya?

1 dari 3 halaman

Aksi Mengocok Telur

Amanda Manopo © Diadona

Video yang dibuat nampak lucu dengan gaya edit back sound suara yang lucu dan humoris. Ekspresi Amanda pun juga nampak ceria dan lucu. Dia mempraktikkan cara membuat omelet mie dengan detail. Setelah membuka bungkus mie, barulah langkah menyiapkan telurnya.
" ... terus kita ambil dua telur, ahahaha, terus kita pecahkan di kepala..." ucap gaya lucu backsound yang diperagakan oleh Amanda.
" ... terus kita kocok, aduduh, sampai lelah...." lanjutnya dengan gaya kocak khas mengocok telur sambil melihat ke kamera.

2 dari 3 halaman

Omelet Mie Tanpa Direbus

Amanda Manopo © Diadona

" Terus kita keluarin bumbunya, heeh baik," tambah Amanda Manopo.

Selesai dengan menambahkan semua bumbu mie dan bumbu ala-ala, Amanda Manopo dengan santainya langsung memasukkan mie instan dari bungkusnya tanpa direbus.

" Terus masukin, e... apanih? em, anu-anuan ke situ yakan, biar ada rasanya. Terus jangan lupa masukin mienya ya kan?, terus ada sisa-sisa mienya kan, jangan ditaruh di makan sayang," jelas aksi Amanda Manopo yang memakan sisa mie yang hancur dari bungkusnya. Amanda juga langsung  memasukkan mie instan utuh ke dalam mangkung kocokan telur.

3 dari 3 halaman

Amanda Manopo Ngga Bisa Nyalain Kompor

Aksi selanjutnya yang gak kalah lucunya adalah ternyata Amanda Manopo gak bisa nyalain kompor. Sampai-sampai ia harus meminta bantuan Angel yang saat itu sedang menjadi juru kamera. Duh ada-ada aja deh, ya.

Bagaimana nih, menurut kalian? Kira-kira enak gak ya rasa omelet mie ala Chef Amanda Manopo?

 

Beri Komentar