Mau Tunjukkan Rasa Gengsi Rafathar, Raffi Ahmad Prank Sampai Bikin Nangis

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 21 Mei 2020 20:50
Mau Tunjukkan Rasa Gengsi Rafathar, Raffi Ahmad Prank Sampai Bikin Nangis
Rafathar kebanyakan gengsi, Raffi Ahmad akhirnya melakukan prank hingga membuatnya menangis kejer.

Anak pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lagi-lagi bikin gemes netizen. Setelah kabar keinginannya untuk dibelikan video game seharga Rp450 Ribu, kini Rafathar kembali membuat kita gemes dengan tingkahnya.

Hal ini terjadi lantaran Rafathar yang memiliki rasa gengsi dan malu-malu untuk menunjukkan sikap dan rasa sayangnya kepada orang terdekat. Hal ini diungkapkan oleh Raffi Ahmad dalam video yang telah ia unggah di kanal YouTube Rans Entertainment 20 Mei kemarin.

1 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Sengaja Bikin Prank

Dalam video tersebut tampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Mbak Lala sengaja melakukan prank untuk menunjukkan sikap gengsi Rafathar. Ceritanya Mbak Lala ini pura-pura pamitan kepada Raffi Ahmad untuk kembali ke kampung halamannya dan tidak lagi mengasuh Rafathar. Nah, momen ini dimanfaatkan oleh Raffi Ahmad untuk melihat seberapa besar sih kegengsian Rafathar?

2 dari 4 halaman

Mbak Lala Pamit Kepada Rafathar

" Jadi kamu udah mau pergi?" tanya Raffi Ahmad kepada Mbak Lala.
" Iya pak." jawab Mbak Lala sambil akting menangis.
" Rafathar, gimana ga papa kan?" tanya Raffi Ahmad memastikan reaksi Rafathar sambil mengelus rambutnya.

Rafathar tampak mengangguk menandakan ia tidak keberatan akan kepergian Mbak Lala, namun terlihat ia sangat sedih tapi gak mau menampakkannya di depan semua orang. Sampai akhirnya Rafathar mendatangi Mbak Lala sambil memeluknya erat.

3 dari 4 halaman

Rafathar Nangis Kejer

Rafathar dan Mbak Lala © Diadona

" Mbak Lala sayang sama Aa" ucap Mbak Lala pelan sambil menangis memeluk erat Rafathar sambil mengelusnya.

" Aa nangis? sini sayang jangan nangis dong nak" tanya nagita Slavina sambil melihat ekspresi Rafathar yang nampak sedikit meneteskan air mata.

Namun, aksi akting tersebut nampaknya sedikit gagal karena Rafathar mengetahui Raffi Ahmad malah tertawa setelah kejadian aksi peluk-pelukan antara Rafathar dan Mbak Lala yang kedua kalinya.

4 dari 4 halaman

raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tak Kuasa Menahan tawa © Diadona

Melihat hal itu, Rafathar menangis kejer sambil menaiki tubuh Raffi Ahmad. Ia akhirnya mengadukan perbuatannya kepada Nenek Amy. Berbeda dengan Rafathar, Raffi Ahmad nampak senang karena sudah berhasil menunjukkan sifat gengsi gede-gedean yang selalu ada dalam diri Rafathar.

Haduh, ada-ada aja ya? Kan kasian Aa Rafathar jadi nangis kejer itu. Bagaimana menurut kalian?

 

Beri Komentar