Di Rumah Aja Selama PSBB, Tora Sudiro Beberkan Hobi Barunya yang Ngeri Banget!

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 1 Oktober 2020 12:11
Di Rumah Aja Selama PSBB, Tora Sudiro Beberkan Hobi Barunya yang Ngeri Banget!
Pelihara Godzilla, guys~

Sejak Jakarta memberlakukan PSBB jilid dua, mau nggak mau warganya harus di rumah aja. Tak terkecuali para selebriti yang mayoritas memang tinggal di Ibu Kota.

Salah satunya adalah Tora Sudiro, aktor dan juga presenter itu harus mengurangi aktifitas di luar rumah sejak adanya agenda PSBB dari pemerintah daerah.

1 dari 4 halaman

Hal itu ia katakan di dalam bincang-bincang di kanal youtube milik Ari Lasso. Bahkan kini Tora Sudiro mempunyai hobi baru loh. Ia kini telah menekuni memelihara binatang.

" Gue nggak suka binatang sebenarnya, Tapi di awal tahun tiba-tiba gue jadi suka," ucap Tora dalam video tersebut.

2 dari 4 halaman

Binatang yang dipelihara oleh Tora ini bukan seperti kucing, hamster. ataupun anjing. Tora Sudira mengatakan jika ia suka hewan-hewan yang tidak berisik seperti iguana dan hewan jenis kadal lainnya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on

 

Tora Sudiro mengatakan jika dirinya memnag suka memelihara hewan-hewan aneh. Kebanyakan dari hewan tersebut tidak berisik, itu yang menjadi salah satu alasan Tora.

3 dari 4 halaman

" Bahkan gue melihara kayak sebangsa kecoa. Isopod namanya," tutur Tora kepada Ari Lasso.

" Jadi dia itu kayak kutu gitu. Kerjanya ia membersihkan kandang. Kalau di akuarium fungsinya seperti ikan sapu-sapu," lanjutnya.

Menurut Tora Sudiro mempunyai hewan peliharaan dan bisa menghabiskan waktu lama dengan hewan tersebut adalah kebahagiaan tersendiri. Ia suka melakukannya.

Kalau kalian pelihara hewan apanih? jangan bilang pelihara kuman, hahaha.

4 dari 4 halaman

 

Beri Komentar