Punya Karakter yang Positif, Penyuka Warna Coklat Ternyata Anti Foya-Foya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 15 Maret 2020 09:09
Punya Karakter yang Positif, Penyuka Warna Coklat Ternyata Anti Foya-Foya!
Berteman dengan si penyuka warna coklat dijamin bikin hidupmu makin positif..

Pernah nggak sih kamu menyadari kalau karakter seseorang bisa terlihat dari warna favoritnya? Warna coklat identik sebagai warna netral yang bisa dikombinasikan dengan warna lain. Hal ini ternyata sedikit banyak memberikan pengaruh pada pribadi-pribadi yang menyukai warna ini lho.

Dirangkum dari berbagai sumber, penyuka warna coklat ternyata penuh dengan aura positif yang bisa menebarkan kehangatan bagi orang di sekitarnya. Kira-kira aura positif seperti apa sih yang jadi ciri khas mereka? Simak selengkapnya ya..

1 dari 3 halaman

Bertanggung Jawab

Ilustrasi Bekerja © Diadona

Penyuka warna coklat adalah sosok yang bertanggung jawab. Mereka punya jiwa yang stabil sehingga apapun yang dilakukannya bisa ditangani dengan baik. Maka nggak mengherankan ya kalau mereka bisa banget diandalkan dalam segala keadaan.

Anti foya-foya

Nah, yang satu ini patut diacungi jempol nih. Penyuka warna coklat biasanya adalah sosok yang menjunjung tinggi prinsip hemat. Nggak ada tuh yang namanya hedonisme di kamus kehidupan mereka.

2 dari 3 halaman

Setia

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Pernah menyangka nggak sih kalau warna favorit bisa menjadi penanda bahwa seseorang itu setia? Nyatanya, penyuka warna coklat kebanyakan adalah sosok yang setia terhadap pasangannya. Sebisa mungkin, mereka selalu meluangkan waktu untuk menjadi tempat berbagi dan bersandar bagi pasangannya.

Sederhana

Menganut asas kesederhanaan dalam setiap aspek kehidupannya, penyuka warna coklat adalah sosok yang simpel dan anti drama. Mereka biasanya menghindari sesuatu yang mempersulit dirinya sendiri.

3 dari 3 halaman

Pandai bergaul

Ilustrasi Pandai Bergaul © Diadona

Sebagaimana coklat diidentikkan dengan warna yang hangat, penyuka warna ini pun punya karakteristik demikian. Sikap hangat ini menjadikan mereka sebagai sosok yang ramah terhadap siapapun. Dengan emosinya yang stabil, ungkapan mood swing jauh dari keseharian mereka.


Wah, positif banget ya auranya penyuka warna coklat. Enak buat diajak berteman nih, apalagi membina rumah tangga hehe.. Kalau kamu mau tau karakteristik penyuka warna biru, cek di sini ya.

Beri Komentar