Sahrul Gunawan Sempat Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Fakta Sebenarnya!

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 13 Oktober 2020 14:06
Sahrul Gunawan Sempat Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Fakta Sebenarnya!
Sahrul Gunawan klarifikasi soal kabar dirinya alami kecelakaan maut.

Sahrul Gunawan dikenal sebagai salah satu pemain sinetron ternama di Indonesia. Memulai karirnya sejak remaja, Sahrul kini jutsru tak lagi terlihat aktif di dunia hiburan tanah air.

Sahrul Gunawan sempat dikabarkan terjun ke dunia politik. Dia disebut akan maju pada Pilkada Kabupaten Bandung di tahun 2020.

Namun baru-baru ini tersebar kabar yang cukup mengejutkan. Sahrul Gunawan tiba-tiba dikabarkan meninggal dunia.

Hal yang membuat heboh netizen itu kemudia ditanggapi langsung oleh Sahrul melalui postingan di akun Instagram miliknya.

1 dari 4 halaman

Korban kecelakaan maut

Sahrul Gunawan © Diadona

Dilansir dari Merdeka.com, tersebar berita bahwa seorang pria bernama Sahrul Gunawan menjadi korban dari sebuat kecelakaan maut. Pria tersebut dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Memiliki nama yang sama membuat artis Sahrul Gunawan menjadi bahan pembicaraan. Banyak yang mengira bahwa korban tersebut adalah dirinya.

2 dari 4 halaman

Ditelfon banyak orang

Sahrul Gunawan © Diadona

Setelah kabar itu tersebar, melalui postingan di Instagramnya, Sahrul mengungkapkan bahwa dia menerima banyak telfon dan pesan. Semua menanyakan kabar dan kebenaran atas berita tersebut.

" Dr pagi telp dan wa nanya kbr, sihoreng teh krn ada berita ini," kata Sahrul di Instagram.

3 dari 4 halaman

Sahrul mendoakan korban

Sahrul Gunawan © Diadona

Kemunculan Sahrul menunjukkan bahwa dirinya bukanlah korban kecelakaan itu. Sahrul bahkan mendoakan korban kecelakaan yang namanya persis dengan dirinya itu.

" Ya Allah smg korban yg namanya persis sama dgn sy di trm iman islamnya dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan," ungkap Sahrul.

Beri Komentar