Rujuk dengan Indra Bekti, Ibunda Aldila Jelita Tolak Keras: Kesalahannya Sudah Fatal!

Reporter : Mila
Senin, 28 Agustus 2023 18:10
Rujuk dengan Indra Bekti, Ibunda Aldila Jelita Tolak Keras: Kesalahannya Sudah Fatal!
Ibu Aldila Jelita mengatakan sampai kapanpun tidak akan mengizinkan anaknya kembali pada Indra Bekti.

Setelah memutuskan bercerai pada 17 April 2023, Indra Bekti dan Aldila Jelita dikabarkan sepakat untuk rujuk. Disebutkan pula keduanya sudah melangsungkan pernikahan ulang di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat (25/8) lalu.

Kabar rujuknya pasangan artis ini cukup membuat sebagian orang bahagia. Tapi, tidak dengan ibunda Aldila, Marjam Abdurahman.

1 dari 5 halaman

Marjam mengaku syok mengetahui putrinya dan Indra Bekti menggelar syukuran re-marry atau menikah lagi. Disebutkan Marjam, presenter 45 tahun itu telah melakukan kesalahan fatal yang tidak bisa diperbaiki. Dimana hal serupa juga pernah Bekti lakukan pada 2016.

" Saya angry (marah) dong. Karena ini kesalahan yang Bekti bikin udah fatal, udah enggak bisa diperbaiki lagi. Sudah pernah terjadi tahun 2016, sekarang diulang lagi," kata Marjam.

2 dari 5 halaman

Marjam merasa tak rela bila Aldila kembali lagi menjalani hidup dengan Bekti. Bahkan, ia menyebut 'penjahat kelamin' hingga menyinggung azab.

" Orang mau mencaci bahwa saya seorang ibu jahat, mau melepaskan darah dagingnya. Kalian ibu-ibu di seluruh dunia, kalau punya anak diambil dengan penjahat kelamin, terus mau menyerahkan lagi? Sudah ada bukti," kata Marjam.

Marjam Ibu Aldila Jelita © Diadona

3 dari 5 halaman

Lebih lanjut, ia pun berdalih menentang hubungan anak dengan mantan menantunya atas dasar agama.

" Its okay kalau kamu nggak mau diatur, tapi saya bicara sebagai lisannya Islam. Dalam surat nabi Luth ini haram, haram, tidak boleh," ungkapnya sambil menahan emosi.

4 dari 5 halaman

Semoga masalahnya cepat terselesaikan ya. Kalau menurut kalian sendiri gimana nih?

@simplify1707 Curhat kemarahan ibunda Adilla Jelita menanggapi rencana rujuk putrinya dengan Indra Bekti #beritaviral #infotainment #indrabekti #indrabektirujuk #adillajelita #fypシ゚viral #fyp ♬ Piano melody for loved ones(1258931) - naopapa

Beri Komentar