Kembali Dekat, Indra Bekti dan Aldila Jelita Putuskan Rujuk

Reporter : Yoyok
Jumat, 25 Agustus 2023 10:24
Kembali Dekat, Indra Bekti dan Aldila Jelita Putuskan Rujuk
Tentu banyak orang yang menyambut kabar bahagia ini dengan suka cita.

Indra Bekti dan mantan istrinya, Aldila Jelita, memang memutuskan cerai pada bulan April lalu. namun, meski sudah pisah, hubungan keduanya masih baik-baik saja.

Namun, kabar bahagia datang dari dua orang ini. Indra Bekti dan Aldila Jelita memutuskan untuk rujuk.

1 dari 4 halaman

Hal ini diketahui dari beredarnya undangan syukuran atas rujuknya Indra Bekti dan Aldila Jelita. Keduanya mengundang media untuk hadir di perayaan remarry atay rujuk yang diadakan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari Jumat (25/8/2023) ini.

Dengan keduanya resmi balikan, Aldila Jelita pun menerima kesepatakan rujuk yang ditawarkan oleh suaminya tersebut.

Potret Indra Bekti dan Aldila Jelita yang Selalu Mesra © Diadona

2 dari 4 halaman

Seperti kita tahu, setelah cerai dengan Aldila Jelita, Indra Bekti di berbagai kesempatan selalu mengeluarkan pernyataan sama. Indra Bekti selalu bilang kalau dirinya ingin balikan dengan Aldila Jelita.

Namun, Aldila Jelita tidak bergeming dengan pernyataan Indra Bekti tersebut. tetapi, Keduany sering kedapatan terlihat bersama.

Salah satu momen tersebut ketika Indra Bekti menjalani operasi sinus. bahkan, terlihat Aldila menyuapi mantan suaminya tersebut.

3 dari 4 halaman

Indra Bekti juga sempat mengaku kalau hubungannya dengan Aldila kian membaik. Bekti juga menambahkan kalau dirinya dalam masa PDKT seperti anak muda, hingga videocall-an.

" Iya betul (PDKT), alhamdulillah sudah ketemuan lagi, seminggu sekali ketemuan, mudah-mudahan timbul lah benih-benih asmara itu kembali. Siapa tau bisa kembali lagi," ucap Bekti beberapa waktu lalu.

" Terus video call-an, untuk bisa menumbuhkan rasa itu kembali. Ya mudah-mudahan saja, mohon doanya, usaha ini membuahkan hasil," lanjutnya.

Beri Komentar