Ngaku Menyesal Usai Bercerai, Indra Bekti Akui Ingin Rujuk Kembali dengan Aldila Jelita

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Selasa, 30 Mei 2023 12:06
Ngaku Menyesal Usai Bercerai, Indra Bekti Akui Ingin Rujuk Kembali dengan Aldila Jelita
Baru satu bulan bercerai, Indra Bekti ingin rujuk dengan Aldila Jelita

Baru bercerai satu bulan, presenter kondang Indra Bekti akui menyesal telah menyeraikan sang istri, Aldila Jelita dan berniat ingin rujuk kembali. Indra yang sudah menjalin pernikahan dengan Aldila Jelita selama 13 tahun dan memutuskan bercerai pada bulan April lalu, kini sedang tahap pembicaraan untuk kembali rujuk dengan mantan istrinya. 

"Iya. Saya dan Dilla berniat seperti itu (rujuk). Saat ini, ya, kita ada obrolan ke arah situ aku sama Dilla ini," ujar Indra Bekti dikutip dari youtube Helmi Yahya Bicara, pada Selasa, 30 Mei 2023. 

1 dari 2 halaman

Indra Bekti Sangat Menyesal Berpisah dengan Aldila Jelita

Indra Bekti dan sang istri © Diadona

Dalam kesmpatan itu, Indra Bekti juga mengakui bahwa ia sangat menyesal usai bercerai dengan Aldila Jelita. Ia juga mengungkapkan rasa syukur karena ibu dari anak-anaknya tersebut masih bisa menerima dirinya. 

" Itu yang kita inginkan, kita selalu telponan. Makanya, karena memang waktu itu emosi sesaat ya mungkin. Ya menyesal sih. Dan alhamdulillahnya, Dilla masih mau menerima aku lagi," ucap Indra Bekti. 

2 dari 2 halaman

Ingin Rukun Kembali

Potret Kemesraan Aldila Jelita dan Indra Bekti yang Tak Pernah Diterpa Gosip Miring © Diadona

Indra Bekti juga berdoa agar rumah tangganya dengan Aldila Jelita rukun dan bisa kembali rujuk. 

" Kalau misalkan memang dikasih kesempatan sama Allah untuk bisa merajut kembali mahligai rumah tangga gitu, kenapa enggak ya Allah. Selalu itu doa aku," kenang sosok yang akrab disapa Bekti ini. 

Meski sudah berpisah lebih dari satu bulan, Indra Bekti mengatakan bahwa hubungannya dengan istri dan anak masih terjalin dengan baik. Bahkan mereka juga masih sering berkomunikasi melalui telefon. 

" Tapi, sampai saat ini masih baik-baik aja, terus berhubungan. Kita masih telpon-telponan, masih sayang-sayangan, bilang begitu. Untuk anak-anak juga ya aku kasih waktu kayak, entah seminggu sekali kek kita ketemuan gitu. Demi anak-anak," sambung Indra Bekti.

Beri Komentar