Dikabarkan Segera Rujuk, Aldila Jelita dan Indra Bekti Ungkap Sama-sama Mau Berubah

Reporter : Kurnia
Minggu, 9 Juli 2023 09:05
Dikabarkan Segera Rujuk, Aldila Jelita dan Indra Bekti Ungkap Sama-sama Mau Berubah
Keduanya sama-sama mau berubah untuk menjadi lebih baik

Setelah resmi berpisah, baru-baru ini Indra Bekti ungkapkan keinginannya untuk rujuk dengan mantan istrinya, Aldila Jelita. Kabar bahagianya, Aldila Jelita menyambut baik keinginan mantan suaminya tersebut.

Aldila Jelita sendiri ungkap jika ia dan Indra sepakat sedang berusaha untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

1 dari 4 halaman

" Dua-duanya mau berubah, mau saling usaha. Itu yang saat ini kami jalani," kata Aldila Jelita yang dikutip dari sumber online pada Minggu, (9/7/2023).

Soal komunikasi, Aldila Jelita beberkan jika hubungannya dengan Indra Bekti selama ini tetap berjalan dengan baik. Keduanya sepakat untuk berhubungan baik untuk anak-anaknya.

" Komunikasi juga nggak pernah putus, demi anak-anak juga. Dua-duanya effort," sambung Aldila Jelita.

2 dari 4 halaman

Kemungkinan besar untuk keduanya kembali menjalin hubungan rumah tangga pun terbuka luas. Mengingat Aldila dan juga Indra sama-sama masih sendiri usai perpisahan mereka.

" Masa tiba-tiba langsung ada lagi? Ya nggak jugalah. Alhamdulillah sampai detik ini kalau boleh jujur memang dua-duanya belum ada," kata Aldila.

Menyinggung soal perpisahannya dengan Indra, Aldila enggan beberkan lebih rinci mengenai alasan keduanya memutuskan untuk bercerai. Hanya saja, Aldila dan Indra sekapat untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

3 dari 4 halaman

" Namanya cerai kan pasti ada kenapa terjadinya. Ya berharapnya kami berdua bisa sama-sama berubah," pungkasnya.

Sebagai informasi, Indra Bekti sempat beberkan keinginannya untuk rujuk dengan Aldila dalam sebuah sesi wawancara bersama rekan-rekan media.

Indra mengaku belum bisa berpindah ke lain hati dan tak bisa melupakan begitu saja pernikahannya dengan Aldila selama 12 tahun yang sudah ia jalani.

Beri Komentar