Aldila Jelita Akhirnya Beri Tanggapan Soal Indra Bekti yang Berharap Bisa Kembali Rujuk

Reporter : Nasa
Jumat, 7 Juli 2023 15:19
Aldila Jelita Akhirnya Beri Tanggapan Soal Indra Bekti yang Berharap Bisa Kembali Rujuk
Indra Bekti ingin rujuk, Aldila Jelita bilang gini...

Pasangan selebriti Indra Bekti dan Aldila Jelita telah resmi bercerai pada 17 April lalu. Namun tak lama berselang, Indra Bekti justru menyampaikan keinginannya untuk kembali rujuk dengan sang mantan istrinya tersebut.

Sebelumnya, pasangan ini sudah curi perhatian publik, setelah Indra Bekti jatuh kolaps karena pendarahan otak. Aldila Jelita sendiri juga sempat tuai pro kontra karena sempat membuka sumbangan untuk membantu biaya perawatan Indra Bekti kala itu.

1 dari 3 halaman

Usai serangkaian kejadian tersebut, Indra Bekti ternyata berharap bisa kembali dengan Aldila Jelita. Keinginan tersebut disampaikan Indra Bektik di hadapan publik seusai mengisi acara awards di salah satu stasiun tv swasta bersama rekannya, Ruben Onsu.

Selang beberapa hari usai Bekti meminta rujuk, Dila gercep berikan tanggapan. Diakui oleh Dila, saat ini ia dan Bekti memang sedang sama-sama sedang memperbaiki diri. " Dua-duanya mau berubah, mau saling usaha. Itu yang saat ini kami jalani," ungkap Aldila Jelita di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (06/07/2023).

Aldila Jelita Istri Indra Bekti © Diadona

2 dari 3 halaman

Tak cukup sampai di situ, Dila juga beber hubungannya dengan Bekti usai berpisah. Bukan menjauh, keduanya tetap jalin komunikasi bahkan tak pernah putus. " Komunikasi kan juga nggak pernah putus, demi anak-anak juga. Dua-duanya effort lah," sambungnya lagi.

Lalu ketika disinggung soal sosok baru pengganti Bekti, Dila tegas berikan pengakuan sampai saat ini dirinya masih belum membuka hati. Begitu pula dengan Bekti yang disebut Dila belum menjalani hubungan baru dengan wanita lain.

3 dari 3 halaman

" Masa tiba-tiba langsung ada lagi? Ya nggak juga lah. Alhamdulillah sampai detik ini kalau boleh jujur memang dua-duanya belum ada," tegas Aldila Jelita. Meski begitu Dila belum sepenuhnya berikan pernyataan lebih jauh mengenai kemungkinan rujuk.

Namun tetap, Dila berharap dapatkan yang terbaik atas hubungannya dengan Bekti di masa yang akan datang. " Namanya cerai kan pasti ada kenapa terjadinya. Ya berharapnya kami berdua bisa sama-sama berubah," tandas Aldila Jelita.

Wah gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar