Ruben Onsu Sering Alami Kejadian Mistis, Rumahnya Pernah Mati Lampu Selama 8 Bulan

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 4 Mei 2020 12:37
Ruben Onsu Sering Alami Kejadian Mistis, Rumahnya Pernah Mati Lampu Selama 8 Bulan
Keluarga Ruben Onsu sering alami teror dan kejadian mistis.

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal sebagai keluarga selebriti yang kaya dan harmonis. Namun di balik itu semua ternyata keluarga Ruben sering mengalami kejadian mistis dalam hidup mereka. Diketahui sepanjang tahun 2018, kehidupan Ruben nggak tenang karena sering diteror oleh hal-hal mistis.

Melalui video yang dibagikan channel Youtube milik Atiek Nur Wahyuni, Ruben kembali mengenang masa-masa penuh teror dalam hidupnya itu.

1 dari 4 halaman

Setiap malam lampu padam

Ruben Onsu © Diadona

Ruben Onsu mengaku setiap malam rumahnya mengalami mati lampu. Padahal tetangganya nggak mengalami masalah yang sama.

" Selama beberapa hari setiap malam lampu saya tuh mati sendiri. Satu rumah saya mati sendirian, (rumah di) kanan kiri nggak ada (yang mati)," ungkap Ruben Onsu.

2 dari 4 halaman

Melapor ke orang listrik

Ruben Onsu © Diadona

Mengalami kejanggalan, Ruben Onsu dan Sarwendah akhirnya melapor ke bagian listrik. Awalnya Sarwendah menduga dirinya lupa membeli token listrik, tapi ternyata saat dilakukan pengecekan token listriknya masih banyak.

" Ampe orang listrik kita datengin. Kirain token listriknya udah abis. Apa aku lupa ngisi token? Enggak kok masih banyak," ucap Sarwendah

3 dari 4 halaman

Ibaratkan rumahnya menggunakan listrik tenaga matahari

Ruben Onsu © Diadona

Listrik di rumah Ruben Onsu selalu padam pada malam hari. Hal itu membuat suami dari Sarwendah itu mengibaratkan rumahnya menggunakan listrik tenaga matahari karena selalu mati di malam hari.

" Nah ini cuma rumah kita doang dan terus anehnya tuh kalau udah pagi baru nyala lagi. Kita jadi kayak tinggal di rumah yang listriknya pakai daya matahari," kata presenter kondang itu.

4 dari 4 halaman

Terjadi selama 8 bulan

Ruben Onsu © Diadona

Kejadian aneh itu terjadi selama 8 bulan lamanya. Dalam waktu yang cukup panjang itu Ruben dan keluarganya selalu mengalami keanehan tentang listrik di rumah mereka.

" Begitu berbulan-bulan. 8 bulan. Saya ngelewati itu 8 bulan dari (Sarwendah) belum hamil sampai hamil," kata Ruben Onsu mengenang kejadian mistis dalam hidupnya.

Semoga setelah pindah ke rumah yang baru, Ruben Onsu dan keluarganya nggak mengalami hal mistis dan teror lagi ya.

Beri Komentar