Ini Alasan Mutia Ayu yang Gak Pernah Posting Wajah Gewa, Sang Putri di Media Sosial

Reporter : Sofi
Senin, 4 Mei 2020 06:47
Ini Alasan Mutia Ayu yang Gak Pernah Posting Wajah Gewa, Sang Putri di Media Sosial
Memang apa alasannya ya?

Mutia Ayu diketahui jarang menunjukkan potret sang buah hati di sosial media. Anak dari penyanyi legendaris Glenn Fredly, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo ini memiliki potret pertamanya di hari kelahirannya. Dalam foto itu terlihat Mutia Ayu yang masih terbaring dengan tersenyum, dan Glenn Fredly yang menatap sang buah hati untuk menyambut kehadirannya di dunia.

Setelah momen kelahiran Gewa, belum ada lagi foto yang diposting Mutia Ayu dengan menunjukkan paras dari sang buah hati. Rupanya banyak orang yang kemudian penasaran dengan bagaimana paras dari anak Glenn Fredly dan Mutia Ayu ini. Kemudian Mutia Ayu memposting sebuah foto (4/5) dari Gewa tanpa menunjukkan wajahnya dengan sebuah tulisan di dalamnya.

1 dari 4 halaman

Alasan Mutia Ayu

Unggahan Mutia Ayu © Diadona

Dalam tulisan itu, Mutia Ayu menjelaskan jika dirinya memiliki banyak foto dari buah hatinya ini. Tapi sang ibu ingin menjaga privasi dari Gewa meskipun si kecil belum mengerti apa itu privasi.

" I have hundreds photos of Gewa tetapi sudah tugas saya untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami Gewa walaupun saat ini dia belum memahami apa itu privasi," isi dari postingan tersebut.

2 dari 4 halaman

Akan Menunjukkannya

Mutia Ayu juga mengatakan, jika dirinya akan memberikan koleksi foto putrinya yang pernah diabadikan oleh Mutia pada Gewa sendiri dan jika sudah pada waktunya.

" Nanti jika sudah pada waktunya saya akan memberikan history potret tentang dirinya yang pernah saya abadikan dalam bentuk digital," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Membiarkan Gewa yang Memutuskan

Mutia Ayu, Gewa, dan Glenn Fredly © Diadona

Kemudian Mutia Ayu akan memberikan kesempatan bagi sang putri untuk memutuskan, potret masa bagian mana yang ingin Gewa tunjukkan pada publik.

" Biarkan Gewa pada waktunya memutuskan potret masa kecil bagian mana yang ingin diperlihatkan kepada publik," tutup Mutia Ayu dalam postingannya.

Beri Komentar