Rizky Febian dan Putri Delina Akan Ambil Hak Asuh Anak Teddy, Sule Izinkan dengan 1 Syarat

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 22 Desember 2020 11:45
Rizky Febian dan Putri Delina Akan Ambil Hak Asuh Anak Teddy, Sule Izinkan dengan 1 Syarat
Sebelumnya, Rizky Febian mengaku siap untuk mengasuh Bintang, anak dari Almarhumah Lina dan Teddy Pardiyana.

Babak baru permasalahan harta warisan antara Putri Delina dan Tedy Pardiyana semakin memanas. Teddy yang sebelumnya telah mempermasalahkan sang anak yang merasa tidak diperhatikan oleh anak-anak Sule, berujung pada tuntutannya kepada harta gono-gini milik almarhumah Lina Jubaedah.

Sule pun sempat buka suara dan mempersilakan Teddy untuk membawa masalah ini ke jalur hukum.

Rizky Febian pun akhirnya buka suara terkait permasalahan ini. Bahkan, pelantun lagu 'Cuek' itu mengaku bakal siap untuk membawa Bintang, anak Almarhumah Lina dengan Teddy, tinggal bersamanya.

1 dari 3 halaman

Siap Mengurus Bintang

Penuh Misteri, Perhiasan Emas Keluarga Rizky Febian Hilang dalam Gentong! © Diadona

Meskipun berbeda ayah, Rizky Febian mengaku tetap menganggap dan memperlakukan Bintang sebagai adiknya sendiri. Bahkan, ia juga siap untuk membawa Bintang untuk tinggal bersamanya. Hanya saja, ia ingin masalah mengenai hak waris yang tengah berjalan ini selesai terlebih dahulu.

" Saya udah bilang sama Putri, kalau nanti ada titik temu, karena kan hak asuhnya masih di Pak Teddy, kita akan omong baik-baik untuk bisa ngurus dede Bintang. Kalau nggak diurus sayang, kan," ujar Rizky Febian melansir dari KH Infotainment (19/12).

2 dari 3 halaman

Tanggapan Sule

Menanggapi pernyataan sang anak yang bakal mengasuh Bintang, Sule pun angkat bicara. Sebagai seorang ayah, Sule pun dengan tegas tak serta-merta mengizinkan anaknya mengasuh Bintang begitu saja.

Sule pun mengatakan jika ia punya syarat agar Rizky dan Putri bisa mengurus Bintang. Menurut komedian bernama asli Entis Sutisna itu, harus ada surat-surat secara resmi dari notaris dulu sebelum Rizky dan Putri bisa mengasuh Bintang. Jika tak ada surat-surat resmi, Sule secara tegas tak akan mengizinkan.

" Kalau menurut saya, kalau tidak ada secara tertulis dan notaris, saya nggak mengizinkan," kata Sule.

Bukan tanpa alasan, Sule menegaskan hal ini agar tak ada lagi tuduhan-tuduhan yang dilayangkan kepada anak-anak mereka jika akan mengurus Bintang.

" Tapi kalau ada secara tertulis, supaya nantinya nggak ribet. Nanti disalahkan ketika dibawa anaknya, disalahkan lagi. Nanti dianggapnya pencurian anak, kan jadi serba salah," terang Sule.

3 dari 3 halaman

Sule Mengizinkan

Sule © Diadona

Meskipun Sule memberikan syarat jika anaknya hendak mengasuh Bintang, Sule pun sebenarnya tetap santai dan mengizinkan anaknya untuk mengasuh Bintang. Hanya saja, ia ingin ada pernyataan resmi dari notaris untuk hak asuh.

" Kalau saya mah, santi-santai aja. Mau dibawa Putri juga nggak jadi masalah," pungkasnya.

Beri Komentar