Teddy Akan Tempuh Jalur Hukum Soal Warisan Lina, Sule: Silakan Saja

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 18 Desember 2020 13:21
Teddy Akan Tempuh Jalur Hukum Soal Warisan Lina, Sule: Silakan Saja
Perseteruan Sule-Teddy kian meradang.

Konflik harta gono-gini antara Sule dan Teddy Pardiyana memang semakin memanas. Sebelumnya, Teddy yang mana adalah suami dari Almarhumah Lina Jubaedah menyayangkan sikap anak-anak Sule yang tidak memperhatikan adiknya.

Ternyata, buntut dari masalah ini memanjang sampai ke urusan harta gono-gini milik almarhumah Lina Jubaedah. Diketahui, Teddy dan juga Putri Delina, anak dari Sule, yang memegang hak waris harta gono-gini milik almarhumah. Ternyata, pihak Teddy menganggap jika Putri Delina telah mengambil semua harta gono-gini tanpa sepengetahuan pihak Teddy.

Akibatnya, Teddy bakal tempuh jalur hukum terkait masalah ini. Sule pun angkat bicara terkait masalah ini.

1 dari 3 halaman

Sule Bela Putri

Sule dan Keluarga © Diadona

Menanggapi tuduhan yang dilayangkan oleh anaknya, Sule pun memberikan tanggapannya sebagai seorang ayah.

" Putri anak saya. Masak ada kaitannya sama saya, saya nggak ada jawab?" terang Sule.

Sule pun mengatakan jika dirinya berhak untuk melindungi anaknya meskipun tak ada kaitannya dengan masalah harta gono-gini ini.

" Urusannya memang sama putri. Sama anak-anak. Ya karena saya bapaknya saya juga berhak dong untuk melindungi anak saya," tegas Sule.

Menanggapi permasalahan yang terjadi, Sule pun mengatakan jika Putri hanya mengamankan apa yang dititipkan oleh almarhumah kepadanya.

" Jangan dikatakan anak saya pencuri. Lah itu harta siapa. Cuma menyelamatkan. Kan karena ada titipan dari almarhumah nitipin ke putri," ujar Sule.

2 dari 3 halaman

Persilakan Teddy untuk Tempuh Jalur Hukum

Sule © Diadona

Mendengar Teddy bakal menempuh jalur hukum, Sule mempersilakan hal tersebut.

" Memang saya nggak ada kaitannya. Saya hak waris juga nggak ikut campur urusan hal itu. Silakan aja," jelas Sule.

" Saya udah punya lawyer. Lawyer pun kan udah kontak-kontakan sama lawyernya. Yaudah silakan," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Tuduhan Teddy

Sule tak terima Putri Delina dituduh pencuri © Diadona

Sebelumnya, Teddy menganggap jika Putri Delina telah mengambil seluruh harta gono-gini tanpa sepengetahuan Teddy. Hal inilah yang dikecewakan oleh pihak Teddy.

" Dari yang berkas, file, sama harta gono-gini itu semua udah diambil teh putri di deposit box-nya udah diambil semua. Dikasih lah texting-nya kalau teh putri udah diambil semua gitu," ungkap Teddy.

Teddy pun sempat dihubungi hanya ketika Putri sudah mengambil harta tersebut. Sayangnya, putri tak berbicara dengannya sebelum ia mengambil harta tersebut.

" Kalau omongan sih gak ada. Tapi pas udah diambil baru teh putri text (chat) bahwa semua file harta gono gini udah diambil semua. Jadi nggak ada omongan sama sekali," terang Teddy.

Ali Nurdin, selaku kuasa hukum Teddy Pardiyana menyayangkan apa yang terjadi antara Teddy dan Putri. Ia pun menerangkan jika sebelumnya baik Teddy ataupun Putri memang bisa mengambil harta tersebut. Namun, karena hal ini dilakukan Putri tanpa sepengetahuan pihak Teddy terlebih dahulu, hal ini yang dianggap Ali Nurdin kurang tepat.

" Di perjanjiannya itu yang boleh mengambil dua-duanya. Tapi pada kenyataannya hanya salah satu pihak saja yang mengambil tanpa adanya pemberitahuan dulu ke pihak yang satu. harusnya nggak boleh," tegas Ali.

Beri Komentar