Menangis Usai Nyanyikan Lagu Air Mata Perkawinan, Rizki DA Merasa Tertekan?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 22 September 2020 20:15
Menangis Usai Nyanyikan Lagu Air Mata Perkawinan, Rizki DA Merasa Tertekan?
Rizki DA tak bisa selesaikan lagu sampai akhirnya nangis di atas panggung

Rizki dan Ridho DA kini tak cuma menjadi penyanyi dangdut. Belakangan ini, si kembar asal Medan ini dipercaya menjadi host di sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Tak cuma berdua, Rizki dan Ridho didampingi oleh host senior yakni Ruben Onsu dan Vega Darwanti. Meski didapuk sebagai host, nyatanya Rizki dan Ridho tak bisa mengelak jika diminta untuk menyanyikan sepenggal lagu.

1 dari 6 halaman

Diminta menyanyikan lagu Air Mata Perkawinan

Rizki DA menangis di acara KDI 2020 © Diadona

" Coba Rizki nyanyi dong, Rizki.. Coba Iki nyanyi Air Mata Perkawinan coba. itu kan lagu off-air, daripada nyanyi pas off-air mending nyanyi sekarang coba" pinta Ruben Onsu.

Meski awalnya sempat mengelak, Rizki pun akhirnya menuruti permintaan Ruben. Rizki terlihat begitu menghayati saat menyanyikan lagu tersebut.

2 dari 6 halaman

Rizki DA menangis di acara KDI 2020 © Diadona

Namun tak disangka, Rizki justru tak bisa menyelesaikan lagu tersebut. Matanya mulai berkaca-kaca sampai akhirnya ia berhenti untuk menangis.

Ridho sang kembaran pun tak kuasa menahan tangis, ia sengaja agak menjauh untuk menangis. Langsung saja Iis Dahlia dan Danang mendatangi Rizki dan Ridho untuk menenangkan keduanya.

3 dari 6 halaman

Iis Dahlia ungkap Rizki dan Ridho sedang alami cobaan

Rizki DA menangis di acara KDI 2020 © Diadona

" Keluarga kita tuh memang lagi ada cobaan," ungkap Iis.

Iis mengaku bahwa selama ini, Rizki dan Ridho ternyata selalu membaca komentar-komentar netizen. Mereka bahkan berpikir kenapa komentar netizen seolah menyudutkan mereka.

4 dari 6 halaman

Rizki DA menangis di acara KDI 2020 © Diadona

" Kita tuh bukan keluarga yang kalo ada apa-apa harus ngomong di sosial media, pahitnya cukup kita rasain, kita cari solusi, tapi bukan untuk di-declare untuk konsumsi publik," tambah Iis.

Iis pun meminta supaya netizen tidak banyak berkomentar, melainkan justru memberikan doa agar keluarga Iis dan Rizki Ridho bisa melewati cobaan ini.

5 dari 6 halaman

Curahan hati Rizki DA

Rizki DA menangis di acara KDI 2020 © Diadona

" Kalo Iki mah lebih baik diam ya, insyaallah mudah-mudahan kasihlah kesempatan kita untuk menyelesaikan masalah. Dan kita sebagai publik figur juga, ada hal-hal yang memang tidak semua hal pribadi kita dipublikasikan," ungkap Rizki buka suara.

" Jangan terlalu ikut campur dengan hal-hal kita, udah gitu banyak berita di luar sana simpang siur kan jadi permasalahan lebih parah," tambahnya.

Beri Komentar