Bagai Ibu Sendiri, Ini Sosok Iis Dahlia di Mata Rizki dan Ridho DA

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 30 September 2020 12:02
Bagai Ibu Sendiri, Ini  Sosok Iis Dahlia di Mata Rizki dan Ridho DA
Mama Isda selalu dampingi Rizki dan Ridho.

Hidup memang penuh dengan liku-liku. Seoalah sudah jadi bagian pasti dalam hidup, kini bergantung bagaimana kita menyikapinya, yang didukung dengan kehadiran orang-orang terkasih di sekitar kita.

Seperti hubungan antara Rizki dan Ridho DA, dengan pedangdut senior Iis Dahlia. Mulai mengenal dari sebuah ajang menyanyi dangdut, saat Rizki dan Ridho jadi peserta, dan Iis yang jadi dewan jurinya.

1 dari 3 halaman

Tentang Sosok Mama Isda

R2 dan Iis Dahlia © Diadona

Kedekatan mereka terus terjalin bahkan setelah ajang itu selesai. Rizki dan Ridho bagai sudah menganggap Iis Dahlia seperti ibu mereka, begitu pula dengan Iis Dahlia. Sosok Iis Dahlia sampai mendapat panggilan Mama dari Rizki dan Ridho.

Pun juga mulai dari momen pernikahan sampai selama adanya masalah yang kini tengah dihadapi Rizki, sosok Iis Dahlia selalu hadir menemani.

2 dari 3 halaman

Selalu Ngobrol

R2 dan Iis Dahlia © Diadona

Bagaimana sih sosok Iis Dahlia di mata Rizki dan Ridho DA?

" Bukan hanya permasalahan ini aja sih, banyak banget (hal) Mama Isda pasti setiap langkah kita, baik, buruk, senang, susahnya itu pasti kita ngobrol sama Mama Isda." Ucap Rizki,yang diafirmasi oleh Ridho.

3 dari 3 halaman

Selalu Kasi Masukan

R2 dan Iis Dahlia © Diadona

" Bukan hanya keterpurukan gini aja baru ngomong sama Mama Isda, tapi setiap saat tu Mama Isda ngasi masukan, support, pandangan, untuk Iki dan Ido untuk ke depannya seperti apa." Imbuhnya.

Saat sebuah relasi sudah terjalin erat, bahkan orang yang sedarahpun bisa menjelma bagai saudara sedarah kita, dan relasi itu harus benar-benar dijaga keutuhannya.

Beri Komentar