Rio Alief Drummer Noah Dikabarkan sedang Dekat dengan DJ Freya, Gandengan Baru?

Reporter : Kurnia
Sabtu, 28 Januari 2023 12:38
Rio Alief Drummer Noah Dikabarkan sedang Dekat dengan DJ Freya, Gandengan Baru?
hingga detik ini Rio masih belum memberikan keterangan apapun soal rumor yang beredar

Genap 100 hari setelah kepergian istrinya, drummer Noah, Rio Alief baru-baru ini tengah menjadi sorotan publik lantaran kabar kedekatannya dengan wanita yang digadang-gadang jadi gandengan barunya.

Dengan status barunya sebagai duda, Rio dikabarkan tengah dekat dengan seorang DJ wanita bernama Freya.

1 dari 5 halaman

Kabar tersebut mencuat setelah foto kedekatan Rio dan DJ Freya beredar di media sosial. Salah satu momen yang paling menarik perhatian ialah ketika Rio dan DJ Freya terlihat bareng saat menghadiri pernikahan sahabat mereka.

Kendati begitu, hingga detik ini baik Rio Alief maupun DJ Freya masih belum memberikan keterangan apapun soal rumor kedekatan mereka yang semakin hangat.

Soal hubungan dan kedekatannya, sebenarnya baik Rio dan Freya belum pernah membagikan momen kedekatan mereka di media sosial masing-masing. Ya, meskipun keduanya beberapa kali kepergok menghabiskan waktu bersama.

2 dari 5 halaman

Menurut informasinya yang beredar, DJ Freya bernama asli Fitria Galib Baladraf merupakan adik kandung dari DJ Yasmin.

DJ cantik itu lahir di Bandung dari pasangan Galib Muschin Baladraf dan Shoba Basagili. Miliki paras cantik dan tubuh yang indah, DJ Freya merupakan runner up Asia's Next Top Model yang saat ini sudah berusia 29 tahun.

Dikenal sebagai DJ Profesional. Freya juga kerap menjadi MC (master of ceremony) dalam sejumlah acara.

3 dari 5 halaman

Sebagai informasi, Rio Alief menyandang status duda setelah kepergian Clerence karena penyakit kanker. Sebelumnya, Clerence sempat meminta agar Rio Alief menikah lagi lantaran ia merasa tak mampu memberikan keturunan.

" Clere langsung lari ke mobil, langsung nelfon saya, ini saya belum pernah share ini. 'Sayang kamu nikah aja sama yang lain, aku nggak bisa ngasih mama cucu'. Itu lagi ngurus rumah sakit, Februari. Itu langsung drop se-drop drop nya," kata Rio Alief yang dikutip dari sumber online pada Sabtu, (28/1/2023).

4 dari 5 halaman

Mendengar pernyataan sang istri, sontak saja Rio Alief merasa syok dan terpukul. Ia dapat merasakan betapa besarnya rasa sayang Clerence kepda dirinya serta sang ibunda.

" Itu rasanya sampai sini (pegang dada). Wah gila ini istri gue sayang banget nih sama gue. Sempat mikir sampai kayak gitu. Dan bahasanya itu 'aku nggak bisa ngasih mama cucu'. Jadi tuh dia tuh sayang banget sama mamaku. Gue nangis jejeritan di mobil," tutupnya.

Beri Komentar