Dicap Sombong, ini Alasan Dian Sastrowardoyo Sering Tolak Ajakan Fans untuk Foto Bareng

Reporter : Kurnia
Rabu, 25 Januari 2023 09:28
Dicap Sombong, ini Alasan Dian Sastrowardoyo Sering Tolak Ajakan Fans untuk Foto Bareng
Ternyata alasannya adalah keluarga

Dian Sastrowardoyo baru-baru ini mengungkap alasan dirinya sering menolak ajakan fans untuk berswafoto. Dibalik popularitas sebagai aktris ternama Tanah Air, rupanya Dian Sastro juga kerap dicap sombong oleh publik.

Hal itu terungkap saat Dian Sastro mengungkapkan jika dirinya memang sering menolak ajakan fans untuk berfoto saat dia sedang tidak bekerja.

1 dari 5 halaman

Tak menampik, bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu pun membeberkan alasannya yang kerap dicap sombong oleh fans. Rupanya, artis yang hangat disapa Disas itu telah memiliki perjanjian khusus dengan keluarganya soal pekerjaan di dunia hiburan yang ia geluti.

" Gue punya satu perjanjian baru di keluarga gue. Pokoknya kalau lagi sama keluarga ke supermarket atau ke mal, gue janji bahwa gue enggak akan meladeni foto mana pun," kata Dian Sastrowardoyo yang dikutip dari kanal YouTube VINDES pada Rabu, (25/1/2023).

Tak menerima ajakan foto fans sepenuhnya, sebenarnya Dian Sastro masih menerima ajakan berfoto dengan penggemar saat timnya menggelar jumpa fans.

2 dari 5 halaman

Hal itu ia lakukan untuk meminimalisir kelalaiannya sebagai ibu dan istri jika terus meladeni para penggemar untuk berfoto di tempat umum. Menurut Disas orang lain di sekitar mereka pun akan ikut-ikutan berfoto yang sebabkan keluarganya terbaikan.

" Karena pernah gue pengalaman, sekalinya gue kasih, ternyata yang sebelah-sebelahnya gengsi, akhirnya minta juga. Jadinya ngantre," sambung Dian Sastro.

Memilih keluarga ketimbang penggemar saat di tempat umum, Dian Sastrowardoyo tetap meladeni orang-orang yang mengidolakannya.

" Gue yang hari Minggu sama keluarga, enggak konsen karena ngurusin ini, 80 persen ngurusin orang yang gue ketemu di tempat umum," terang Dian Sastrowardoyo.

3 dari 5 halaman

Dalam keterangan yang sama, Disas ungkap jika dirinya masih meladeni fans untuk berfoto ketika ia bekerja atau sedang menggelar jumpa fans.

" Akhirnya, gue cuma mau foto kalau lagi ada jumpa fans, dan gue lagi kerja. Tapi kalau sama keluarga, inilah kerjaan gue," lanjutnya.

Dian Sastrowardoyo kemudian menegaskan bahwa ia tak memedulikan penilaian sejumlah penggemar ataupun orang-orang yang menilainya secara miring.

" Gue sih jujur, terserah mau setuju atau enggak setuju juga boleh. Cuma, gue punya kesadaran bahwa kewajiban gue sebagai ibu dan istri, kalau libur harus dipenuhi. Itu kewajiban gue, lo," ujar Dian Sastrowardoyo.

4 dari 5 halaman

Menurutnya, kewajiban menjadi seorang ibu sekaligus istri tetaplah yang utama. " Kalau gue jadi ibu yang jahat karena menelantarkan anak pas gue lagi libur, itu dosanya dosa gue. Mau bilang gue sombong, terserah lu," tutup Dian Sastrowardoyo.

Well, gimana nih kalau pendapatmu Diazens?

Beri Komentar