Sering Dibilang Matre, Ini Deretan Sumber kekayaan Bunga Zainal yang Punya Usaha Sendiri

Reporter : Kurnia
Kamis, 26 Januari 2023 14:13
Sering Dibilang Matre, Ini Deretan Sumber kekayaan Bunga Zainal yang Punya Usaha Sendiri
ternyata segini banyaknya sumber kekayaan Bunga Zainal

Sejak dinikahi produser film Sukhdev Singh, Bunga Zainal kerap mendapat tudingan miring dari warganet. Artis cantik yang kini juga menjadi pebisnis sukses itu dinilai matrealistis.

Menanggapi banyaknya tudingan miring terhadap dirinya, baru-bru ini Bunga Zainal terkihat menampik tuduhan tersebut. Hal itu terlihat dari ibrolan Bunga Zainal di WhatsApp yang menunjukkan apabila sang suami sampai memintanya untuk tak sungkan meminta uang.

1 dari 5 halaman

Bunga Zainal bahkan juga mengaku jarang meminta uang, tetapi tak menolak jika sang suami memberikannya. Selalu terlihat glamor dan mentereng, rupanya Bunga Zainal juga tak selalu meminta pada sang suami untuk membeli barang-barang branded yang ia inginkan.

Sebagaimana diketahui, Bunga Zainal memiiki sejumlah usaha yangdilakoni sehingga menghasilkan uang sendiri. Lantas, usaha apa saja yang dijalankan Bunga Zainal?

Bisnis Perhiasan

Selain menjadi istri Sukhdev Singh, Bunga Zainal juga memiliki bisnis online diamond bernama @Bungazainal_luxury. Bisnisnya yang satu ini tentu tidak menghasilkan sedikit uang ya, Diazens.

2 dari 5 halaman

Bisnis Minuman Kesehatan dan Kecantikan

Berikutnya, Bunga Zainal juga terdaftar sebagai founder online shop Buza Beauty Drink dan PT Bunga Cipta Mandiri. Produk Buza Beauty Drink merupakan salah satu solusi untuk menurunkan badan dan telah memiliki sertifikasi HALAL serta BPOM.

Bisnis Catering

Menghasilkan pundi-pundi uang yang tak sedikit, Bunga Box Catering milik Bunga Zainal ini juga menjadi ladang cuan bagi sang artis.

Gurita bisnisnya yang satu ini menyediakan paket catering harian, mingguan, maupun bulanan dengan harga terjangkau bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Porsi catering pun bisa satuan maksimal hingga 6 pax. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp30 ribu untuk catering harian 1 orang sampai Rp2,5 juta untuk catering bulanan 6 orang.

3 dari 5 halaman

Syuting

Tak lagi aktif seperti dulu, namun Bunga Zainal juga tidak menolak tawaran syuting mulai dari acara televisi, podcast YouTube, sampai main film. Bahkan pada tahun 2022 lalu Bunga Zainal masih menggarap film bertajuk Sayap Ibunda setelah 12 tahun vakum dari layar kaca.

Penyanyi

Bunga Zainal terbukti tak berhenti berkarya setelah menjadi seorang istri dan ibu dari 2 anak. Pada 2021, Bunga Zainal mengepakkan sayapnya ke dunia tarik suara dengan merilis single bertajuk Kenapa Kau Harus Pilih Dia.

4 dari 5 halaman

Endorse dan Brand Ambassador 

Miliki 1,7 juta followers di Instagram, Bunga Zainal juga dipercaya menjadi Brand Ambassador (BA) Prima Protect+, Scarlett By Felicya Angelista, dan Bening's Clinic Jakarta hingga membuka jasa endorese dengan tarif yang tak sedikit.

Produser

Ikuti jejak sang suami, Bunga Zainal juga menjajal sebagai Produser Eksekutif. Beberapa film dan series yang pernah ia garap adalah " Di Bawah Umur" (2020) dan " Notebook" (2021) serta Produser Pendamping " Wedding Proposal" (2021).

Terbaru, Bunga Zainal juga memproduseri web series " Love is a Story" yang tayang di Vidio.com.

Nah, itulah beberapa sumber kekayaan Bunga Zainal yang mengucurkan banyak uang untuk dirinya.

Beri Komentar