Ringgo Agus Rela Rapikan Gigi Demi Adegan Ciuman dengan Nirina Zubir

Reporter : Nasa
Minggu, 26 November 2023 09:37
Ringgo Agus Rela Rapikan Gigi Demi Adegan Ciuman dengan Nirina Zubir
Ringgo Agus dan Nirina Zubir terlibat dalam sebuah project film garapan Yandy Laurens...

Aktor Ringgo Agus Rahman, blak-blakan soal kisah dibalik layar dibalik pembuatan film 'Jatuh Cinta Seperti di Film-Film' yang dibintanginya bersama Nirina Zubir.

Menurutnya, ia sampai rela merapikan gigi demi salah satu adegan ciuman bersama dengan Ringgo Agus.

1 dari 3 halaman

Ringgo Agus dan Nirina Zubir dalam film tersebut dikisahkan sebagai sepasang kekasih dan menunjukkan sejumlah adegan mesra.

Saat pertama kali membacah naskah dan skenarion film, Ringgo mengetahui akan terdapat adegan ciuman bibir.

" Pas baca skenarionya dua tahun lalu, dikasih tahu nanti ciuman beneran," kata Ringgo ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu (26/11/2023).

2 dari 3 halaman

Di sisi lain, saat mengetahui akan berciuman sungguhan, Nirina Zubir langsung panik. Ia pun meminta Ringgo Agus Rahman untuk merapikan giginya yang langsung dilakukan sang aktor.

"Dia (Nirina) deg-degan, langsung bilang 'Rapihin gigi lo!'. Ini gue akhirnya rapihin. Ada waktu dua tahun karena pandemi untuk akhirnya ngerapihin," aku Ringgo seraya tertawa.

      View this post on Instagram      

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus)

 

3 dari 3 halaman

Sementara itu, Ringgo dan Nirina Zubir sendiri diketahui sudah bersahabat sejak lama. Ketika dalam film Ringgo melancarkan rayuan, Nirina hanya bisa menahan geli.

" Selama hidup dia, gue mengetahui siapa yang didekati dan bagaimana cara mendekatinya. Dan kebayang nggak dia melakukan itu ke gue (di film). Kayak, I know what you did bro," tutup Nirina pada kesempatan yang sama.

Jadi tertarik nonton film nih, eh tapi jadwal tayangnya masih 30 November mendatang. Jangan lupa nonton ya, yuk bisa yuk bangga sama film-film buatan Indonesia...

Beri Komentar