Nyeleneh Banget, Youtuber Ini Berhasil Menamatkan Game Cuphead Sambil Mendaki Gunung

Reporter : Yoyok
Rabu, 13 Juli 2022 19:23
Nyeleneh Banget, Youtuber Ini Berhasil Menamatkan Game Cuphead Sambil Mendaki Gunung
Namun, karena masalah teknis, Youtuber tersebut tidak dapat menyelesaikan game di gunung.

Mendaki gunung merupakan aktivitas menyenangkan menyusuri alam. Walaupun melelahkan, aktivitas mendaki gunung selalu menyenangkan karena dapat menikmati alam.

Aktivitas mendaki gunung dan bermain game Cuphead memang tidak bisa disatukan. Namun, pemikiran tersebut tidak ada dalam benak Youtuber EazySpeezy.

Youtuber EazySpeezy melakukan aksi nyeleneh dengan main game Cuphead sambil mendaki gunung.

1 dari 5 halaman

Youtuber EazySpeezy melakukan aksi nyeleneh baru-baru ini. Youtuber yang fokus pada konten speedrun ini baru membagikan konten di mana ia sedang mendaki gunung.

Namun, pendakian yang dilakukan EazySpeezy tidak biasa lho. Saat mendaki, EazySpeezy bermain game Cuphead di laptop lho.

EazySpeezy CupheadEazySpeezy Cuphead © youtube.com/EazySpeezy

2 dari 5 halaman

Cara yang dilakukan pun cukup unik. Pria bernama asli Ben ini bermain di laptop yang direkatkan pada sebuah tas. Tas tersebut pun dikenakan oleh temannya yang berjalan di depan.

EazySpeezy pun berjalan di belakang temannya tersebut sambil bermain game. Tentu saja banyak hambatan yang ia alami selama melakukan aksi nyeleneh ini.

3 dari 5 halaman

Selain karena kelelahan dengan aktivitas mendaki gunung, game Cuphead juga bisa menjadi tantangan tersendiri lho. Seperti kita tahu, Cuphead merupakan game platformer yang tingkat kesulitannya sudah diakui oleh banyak orang.

Bahkan, tidak sedikit gamer yang menyerah hingga stres karena memainkan Cuphead. Lalu, apaklah EazySpeezy berhasil?

4 dari 5 halaman

Setelah bermain salam delapan jam lamanya, akhirnya EazySpeezy berhasil menamatkan game Cuphead. Walaupun begitu, EazySpeezy menyelesaikan tiga level terakhir di mobil dan rumahnya karena kendala teknis.

Beri Komentar