Stray, Game Bertemakan Kucing Oren yang Imut dan Menggemaskan

Reporter : Yoyok
Kamis, 21 Juli 2022 14:01
Stray, Game Bertemakan Kucing Oren yang Imut dan Menggemaskan
Dalam game ini, para player akan merasakan bagaimana rasanya menjadi seekor kucing.

Game di zaman sekarang sering kali menampilkan berbagai gamplay yang cuma itu-itu aja. Kalaupun tidak action, aksi balapan mobil, atau semacamnya.

Padahal, para player sebenarnya menginginkan inovasi terbaru dari segi gameplay. Hal ini pun dijawab oleh Annapurna Interactive yang selalu mengeluarkan game-game inovatif.

Salah satunya yang baru mereka rilis yang berjudul Stray. Stray merupakan game kucing di mana para player berperan sebagai hewan imut tersebut.

1 dari 5 halaman

Annapurna dikenal sebagai developer game yang selalu mengeluarkan game-game inovatif. Yang terbaru adalah Annapurna merilis game berjudul Stray.

Stray memberikan sensasi yang berbeda di mana para player akan memainkan seekor kucing oren. Jadi, para pemain akan merasakan sensasinya menjadi seekor kucing.

Stray GameStray Game © instagram.com/@stray.game

2 dari 5 halaman

Stray menceritakan tentang seekor kucing oren yang terpisah dari saudara-saudaranya. Di zaman di mana manusia sudah tidak ada lagi, dunia dikuasai oleh robot.

Mulai dari robot penjaga, hingga robot pengemis sekalipun. Kucing oren yang player mainkan akan dibantu oleh sebuah robot dalam menjalankan tiap misinya.

3 dari 5 halaman

Untuk spesifikasi minimum, kamu dapat memainkan Stray dengan sistem operasi Windows 10 dengan prosesor minimal Intel Core i5-2300 atau AMD FX-6350 dengan RAM 8GB. Kartu grafisnya paling rendah adalah Nvidia GeForce GTX 650 Ti 2GB atau AMD Radeon R7 360 2GB.

Sedangkan spesifikasi yang direkomendasikan yaitu minimal prosesor Intel Core i5-8400 atau AMD Ryzen 5 2600 dengan RAM 8GB. Kartu grafis minimal harus Nvidia GeForce GTX 780 3GB atau AMD Radeon R9 290X 4GB.

Stray hanya butuh kapasitas memori sebesar 10GB. Ukuran game segitu di tahun 2022 ini tentu saja sangat kecil.

Beri Komentar