Ria Ricis Tetiba Unggah Kata Penuh Teka-teki, Saat Rumor Cerai Santer Terdengar

Reporter : Nasa
Minggu, 26 November 2023 08:28
Ria Ricis Tetiba Unggah Kata Penuh Teka-teki, Saat Rumor Cerai Santer Terdengar
Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan ramai dikabarkan tengah retak...

Rumah tangganya makin hangat jadi pembicaraan, Ria Ricis tetiba unggah kata penuh teka-teki di laman media sosial pribadinya.

Kabar perceraian Ria Ricis makin santer terdengar saat dirinya tak nampak hadir di prosesi wisuda S2 Teuku Ryan, belum lama ini.

1 dari 4 halaman

Jadi nih, selebriti berusia 28 tahun ini membagikan potretnya seorang diri di depan bangunan candi. Ia tampil anggun kenakan dress bernuansa putih yang dipadupadankan dengan warna gelap.

Lewat unggahan ini, Ricis sekaligus tuliskan ungkapan penuh teka-teki.

”Kaya gini ga ngejar kok. Sehat-sehat kalian tulang pinggul keluarga [sic!],” tulis Ria Ricis dalam keterangan foto tersebut.

2 dari 4 halaman

Tapi sayangnya, ia tak menjelaskan lebih lanjut terkait sesuatu yang ia nyatakan tak dikejarnya. Sehingga netter pun ramai lemparkan beragam spekulasi.

Bahkan tak sedikit yang menyangkutpautkan dengan rumor tak sedap terkait keretakan rumah tangganya dengan Ryan.

Unggahan Instagram Ria Ricis © Diadona

3 dari 4 halaman

”Ada makna dibalik caption mangat bucis [sic!],” komentar seorang netter. “ Suka Banget mancing netizen giliran yang kena buli suaminya... Kasian loh Ryan cis , dewasa Dikit Napa,” sahut yang lain.

“ Sedih pas ngeliat kalian berdua ngga pake cincin nikah satu sama lain Seharusnya sebisa mungkin cincin nikah jgn sampe dilepas dari jari tangan kalian Karna itu ikatan yg bnr2 luar biasa ujiannya,” timpal lainnya.

4 dari 4 halaman

”Di balik senyuman ada hatii yg merasakan kesepian. Di balik bahagia ada rindu yg tak kunjung reda. Semoga kalian mendapatkan keberkahan dalam pekerjaan dan cepat di satukan dalam kebahagiaan,” tambah yang lain.

“ Apapun itu sehat selalu bucis dan Moana Allah lebih tau segala sesuatu, dan apa-apa yang akan terjadi di kedepannya, sehat selalu dan kuat selaluuu,” seloroh lainnya.

“ Bu iciss sehat dan bahagia selalu,,smga Allah SWT melindungi Bu icis di manapun berada [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

Wahh gimana nih Diazens kalau menurut kalian, kita tunggu kabar selanjutnya aja ya...

Beri Komentar