Dikabarkan Retak, Teuku Ryan Akui Tidak Jarang Alami Miskomunikasi dengan Ria Ricis

Reporter : Yoyok
Rabu, 22 November 2023 11:08
Dikabarkan Retak, Teuku Ryan Akui Tidak Jarang Alami Miskomunikasi dengan Ria Ricis
Ryan mengaku kalau ia dan Ricis memiliki kesibukan masing-masing, sehingga jarang tampil bareng.

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kini sedang jadi sorotan publik. Hal ini terkait dengan rumor yang beredar bahwa adanya keretakan di rumah tangga dua sejoli ini.

Contohnya seperti Teuku Ryan dan Ria Ricis sudah mulai jarang tampil bareng di medsos. Padahal, sebelumnya, keduanya sering muncul dan bikin konten bareng.

Melihat simpang siurnya hubungan rumah tangganya, Teuku Ryan akhirnya buka suara.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Liputan6, Teuku Ryan membenarkan kalau keduanya kini sedang tidak tinggal satu atap. Bukan karena bertengkar, tapi karena kesibukan syuting.

" Saat ini enggak serumah karena saat ini Ricis lagi syuting. Setelah syuting kita kan satu rumah lagi, ya intinya mohon doanya semoga semua keluarga di dunia ini bisa baik-baik, sakinah mawadah warahmah," ucap Teuku Ryan.

" (Syutingnya) sampai pertengahan (bulan) 12 insyaallah, saya enggak tahu juga tergantung filmnya, mohon doa ya mudah-mudahan lancar semuanya," lanjutnya.

Ini Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan Makan di 'Bawah Laut', Duh Romantis Banget! © Diadona

2 dari 4 halaman

Karena sibuk syuting, Ria Ricis juga tidak bisa menemani Teuku Ryan wisuda S2.

" Istri saya karena enggak bisa izin, jadi memang enggak bisa, karena memang sudah ada kontrak gimana ya? Kalau syutingnya di Jakarta mungkin bisa kayak saya izin sebentar kalau ada acara," ungkap Ryan.

" Ini karena di luar kota jadi kalau enggak memungkinkan... Yang datang adalah, Nyanya, Ayah, Ibunya Ricis, Moana," tambah Ryan.

3 dari 4 halaman

Teuku Ryan juga tidak menampik kalau rumah tangganya mulus-mulus saja. Yang namanya rumah tangga, tentu saja ada permasalahannya. Salah satunya adalah Ryan sering kali miskomunikasi dengan Ria Ricis.

" Ya mau gimana, saya kan juga keluarga baru. Mungkin banyak salah juga sama istri saya, itu biasa, tapi saya harus banyak belajar lagi dan Insyaallah belajar terus untuk jadi papa yang baik," curhat Ryan.

Beri Komentar