Rey Utami Akui Ada Orang ke-3 di Pernikahannya, Ikhlas Pablo Benua Poligami

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 13 April 2021 15:11
Rey Utami Akui Ada Orang ke-3 di Pernikahannya, Ikhlas Pablo Benua Poligami
Rey Utami menjawab isu poligami yang berhembus dari rumah tangganya bersama Pablo Benua.

Pernikahan Rey Utami dan Pablo Benua belakangan ini tengah diterpa isu adanya orang ke tiga dalam hubungan. Tak mengarah pada keretakan, isu yang berkembang justru menyebut Pablo berniat untuk melakukan poligami.

"Emang bener Pablo Benua minta poligami?" tanya Raffi Ahmad dalam program televisi 'Raffi & Friends'.

"Namanya cowok sering ngomong gitu. Kalau sekali dua kali mungkin bercanda, tapi kalau sering bercanda atau serius kalau menurut a'a?" ungkap Rey Utami.

"Yaaa, bisa serius," jawab Raffi Ahmad.

1 dari 3 halaman

Rey Utami Restui Pablo Benua Poligami

Kendati demikian, Rey Utami rupanya tak menentang niatan poligami yang dilontarkan oleh Pablo Benua. Rey rela dimadu karena baginya itu adalah salah satu bentuk baktinya sebagai istri.

" Kamu mau nggak, boleh nggak kalau dia poligami?" tanya Raffi Ahmad.

" Aku kan sebagai muslim yang sudah hijrah tidak boleh menentang poligami a'a," tutur Rey Utami.

" (Aku) mengikhlaskan. Mudah-mudahan surga aku dari situ. Aku sadar diri sebagai orang yang banyak dosa, mungkin aja dengan mengizinkan suami poligami aku bisa meraih surga dari situ," ujar Rey Utami melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Beri Izin Agar Terhindar dari Zina

Rey Utami bahkan mengaku telah mengetahui siapa perempuan yang sedang memiliki kedekatan dengan Pablo Benua. Hubungan itu disebut telah terjalin semenjak Pablo masih mendekam di balik penjara.

" Kamu udah tau belum siapa calon keduanya? Karena waktu Pablo di dalam penjara yang jenguk ada cewek lain katanya?" tanya Raffi Ahmad.

" Iya, memang betul adanya," jawab Rey Utami.

" Posisi aku serba salah. Kalau aku nggak mengizinkan nanti dia main di belakang, selingkuh, itu lebih zina dan dosa. Jadi aku mending mengizinkan agar suami aku terhindar dari zina dan perbuatan dosa," imbuh Rey Utami.

" Wah, berat juga ya," timpal Raffi Ahmad.

Beri Komentar