Vanessa Angel Pamer Perut Rata Setelah Sempat Diduga Tengah Hamil Anak Kedua

Reporter : Nasa
Minggu, 11 April 2021 12:32
Vanessa Angel Pamer Perut Rata Setelah Sempat Diduga Tengah Hamil Anak Kedua
Kali ini Vanessa pamer perut ratanya yang super langsing dan mulus.

Sempat diduga hamil anak kedua, Vanessa Angel tunjukkan perut langsing dan mulusnya ke netizen. Sebelumnya ibu satu anak ini sempat dikabarkan tengah mengandung anak kedua, setelah mengunggah potret dirinya bersama sang suami saat mengenakan pakaian renang yang cukup minim.

Pada potret tersebut, Vanessa memang terlihat lebih berisi. Dengan bagian perut yang cukup buncit. Makanya, tak sedikit netizen yang mengira bahwa istri dari Bibi Ardiansyah ini tengah mengandung anak kedua. Tanpa banyak penjelasan, Vanessa Angel menjawab sangkaan netizen dengan unggahan di instagramnya.

1 dari 2 halaman

Tampil Sporty dan Proporsional

Vanessa Angel Pamer Perut Rata Setelah Diduga Hamil Anak Kedua © Diadona

Meski sempat terlihat makin buncit setelah melahirkan putra pertamanya, Vanessa Angel membuktikan pada publik bahwa tubuhnya bisa kembali seperti sedia kala. Saat dirinya belum melahirkan sang anak. Bahkan Vanessa sudah kembali berani mengenakan baju renang, yang menampakkan bagian perut langsingnya.

Pada sejumlah unggahan di instagramnya, Vanessa juga sempat menampilkan bagian perut ratanya dengan menggunakan atasan 'Crop Top' yang kekininian. Tak heran dong ya, pesona Vanessa kali ini makin terpanca dengan 'body'nya yang makin proposional dan menawan bak masih gadis.

2 dari 2 halaman

Minum Obat Diet Hingga Pole Dance

Vanessa Angel Pamer Perut Rata Setelah Diduga Hamil Anak Kedua © Diadona

Sementara itu, masih dihimpun dari laman instagramnya, Vanessa Angel membagikan aktivitasnya yang selama ini mendukung tubuhnya kembali pada kondisi proporsional. Mulai dari mengonsumsi obat diet, hingga mencoba kegiata Pole Dance yang sudah dia tekuni selama pandemi belakangan ini.

Wah jadi Vanessa masih belum isi ya Diazens, jangan salah salah paham lagi ya.

Beri Komentar