Mumuk Gomez Tunangan Bersama Sang Kekasih, dengan Prosesi Sederhana dan Berkesan

Reporter : Nasa
Minggu, 11 April 2021 13:06
Mumuk Gomez Tunangan Bersama Sang Kekasih, dengan Prosesi Sederhana dan Berkesan
Seperti apa momen spesial Mumu kali ini?

Mumuk Gomez membagikan kabar bahagianya pada netizen. Dara 25 tahun ini akhirnya melangsungkan prosesi tunangan bersama dengan sang kekasih, yakni Eno Retra. Momen bahagianya dibagikan di laman instagramnya pada Jumat (9/4/2021).

"Alhamdulillah, niat baik kami berdua sudah di saksikan dan di restui oleh kedua keluarga kami," ungkap presenter sekaligus komendian ini.

1 dari 2 halaman

Prosesi Sederhana Namun Berkesan

      View this post on Instagram      

A post shared by Nurul Mukharomah (@mumukgomez)

Lebih lanjut, prosesi tunangan Mumu Gomez bersama sang kekasih dilangsungkan tanpa dekorasi kekinian yang umum digunakan oleh masyarakat. Kabarnya, kali ini Mumuk memang sengaja tak mengundang banyak pihak. Mengingat pandemi yang masih berlangsung hingga kini.

"Walaupun tanpa dekorasi kekinian lamaran yang memang tidak ku suka, walaupun tidak bisa dihadiri banyak kerabat dekat karena pandemi dan berlokasi di Jogja, alhamdulilah acara lamaran hari ini berjalan begitu hangat, lancar, dan senang sekali bisa memperkenalkan keluarga Eno ke keluarga di Jogja," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Mumuk Gomez Tunangan dengan Prosesi Sederhana yang Berkesan © Diadona

Sementara itu, kabar bahagia Mumu kali ini tentu langsung mendapat respon bahagia dari netizen. Bahkan rekan sesama komedian Mumu, yakni Dede Sunandar juga menyampaikan rasa bahagia dan ucapan selamat atas proses tunangan yang baru saja dilangsungkan.

" Nooo ikut bahagiaaa selamat lancar pokoknyaaa amin," kata pria yang sempat jadi partner Mumuk di acara Mude In Indonesia pada 2015 lalu.

Wahh selamat ya Mumu, semoga acaranya lancar sampai hari-H.

Beri Komentar