Sebut Suara Siti Badriah Jelek, Lesti Kejora Minta Maaf

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 13 April 2021 13:55
Sebut Suara Siti Badriah Jelek, Lesti Kejora Minta Maaf
Lesti Kejora akhirnya minta maaf karena telah menyinggung Siti Badriah dalam kontennya bersama Boy William.

Belum lama ini, nama Lesti Kejora menjadi perbincangan publik. Hal ini terkait kontennya dengan Boy William yang secara tidak langsung menyebut jika Siti Badriah merupakan penyanyi dangdut dengan suara yang paling jelek.

Di sebuah video di channel youtube Boy William, Lesti ditantang Boy William untuk mengurutkan nama-nama penyanyi yang memiliki suara bagus. Namun, nama Siti Badriah berada di urutan yang paling akhir.

Rupanya, pernyataan ini mengundang respon dari Siti Badriah. Bahkan, sang suami, Krisjiana Baharudin juga ikut menanggapi kejadian ini. Ia pun membuat sebuah story yang nampak kesal dengan apa yang dibuat oleh Boy William.

1 dari 3 halaman

Lesti Klarifikasi

Klarifikasi Lesti Kejora © Diadona

Mendengar namanya menjadi ramai diperbincangkan karena kontennya bersama Boy William, kekasih dari Rizky Billar inipun memberikan klarifikasi. Dalam instagram story-nya, Lesti meminta maaf sebesar-besarnya kepada Siti Badriah.

" Hari ini, Dede mau menyampaikan permintaan maaf Dede yang sebesar-besarnya kepada teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya, karena konten Dede dengan Kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati," tulis Lesti Kejora.

Lesti pun mengaku minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Siti Badriah atas apa yang ia ucapkan dalam video tersebut. Pasalnya, ia mengaku mengenal dekat Siti Badriah.

" Dede memohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya Dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi Dede, apalagi Dede juga mengenal baik teteh Siti secara personal," lanjut Lesti.

2 dari 3 halaman

Boy William Klarifikasi

Klarifikasi Boy William © Diadona

Sebelumnya, Boy William selaku pemilik video dan pembuat konten tersebut telah meminta maaf kepada pihak Siti Badriah. Ia pun juga meminta kepada para masyarakat agar tak memperkeruh suasana.

" Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf untuk pihak-pihak yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut," tulis Boy William.

Sekali lagi teman-teman, gue mau bilang kalo gue sudah klarifikasi dan personally apologized dan sudah clear dengan pihak yang bersangkutan. So jangan ada lagi pihak-pihak yang saling menjatuhkan satu dengan yang lain ya please," pungkas Boy.

3 dari 3 halaman

Siti Badriah © Diadona

Sebelumnya, di sebuah video di channel youtube Boy William, Lesti ditantang Boy William untuk mengurutkan nama-nama penyanyi yang memiliki suara bagus. Namun, nama Siti Badriah berada di urutan yang paling akhir.

Rupanya, pernyataan ini mengundang respon dari Siti Badriah. Gimana nih kalau menurut diazens?

Beri Komentar