Rey Mbayang Ungkap Fakta Menarik Soal Sempat Disangka Prank Saat Nikahi Dinda Hauw

Reporter : Nasa
Kamis, 26 Oktober 2023 15:26
Rey Mbayang Ungkap Fakta Menarik Soal Sempat Disangka Prank Saat Nikahi Dinda Hauw
Pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw ternyata sempat disangka prank!

Pasangan selebriti Rey Mbayang dan Dinda Hauw memang sukses membuat publik tanah air heboh, dengan kabar pernikahan mereka. Padahal keduanya diketahui tak berpacaran sebelum menikah.

Bahkan Dinda Hauw kala itu dikabarkan tengah dekat dengan pria lain. Bahkan pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw juga turut membawa nama Rizky Billar, yang kini sudah menjadi suami Lesti Kejora.

1 dari 4 halaman

Pernikahan Dibilang Prank

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh REY MBAYANG (@rey_mbayang)

Pada awak media, Rey Mbayang mengungkap fakta bahwa pernikahannya dengan Dinda Hauw sempat dikira prank semata. Pada saat itu, banyak yang mengira pernikahan mereka adalah bagian project film.

"Sempat dibilang prank ya, orang mikirnya buat film kali, wah nggak mungkin kita gimmick pernikahan buat film kan, makanya pas dikasih tahu sama sutradara dll ngefreeze gitu, mereka bilang 'serius?' iya, kita sudah mempersiapkan wedding, tempat, baju," bebernya.

2 dari 4 halaman

Sengaja Tak Sesumbar Kabar Pernikahan

Meski begitu, seleb 24 tahun ini juga membeberkan kalau dirinya dan Dinda Hauw memang sengaja tak mengumbar kabar pernikahan mereka. Hingga detik-detik menjelang pelaksanaannya.

" jadi setelah kita reading ada perantara ngobrol berempat, nyari tempat bareng-bareng, sudah sesiap itu, cuma sengaja kita keep dan ngasih tahu di akhir," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Dinda Hauw Ungkap Momen Pertemuan Pertama

Lebih lanjut, istri Rey Mbayang, yakni Dinda Hauw juga mengungkap soal pertemuan pertamanya mereka. Saat itu tentu sama sekali tak ada niatan untuk melenggang ke arah yang lebih serius.

" Jadi sebenarnya itu cinta subuh ini menjadi salah satu yang mempertemukan aku sama Rey, cuma memang ada satu film lagi yang bener-bener pertama buat aku sama Rey, awalannya itutuh memang nggak ada niat mau menikah sama Rey," ujar perempuan 25 tahun ini.

" dan Rey juga ngga ada niat nikah sama aku, jadi mang pertemuan pertama yang hanya 15 menit itu dan kita juga salamannya cuma kenalan aja, kita cuma ngebahas dia akan jadi pasangan aku di film dan oke salam kenal, bismillah ya, awalnya hanya itu," terangnya.

4 dari 4 halaman

Rey Mbayang Ajak Dinda Hauw Ta'aruf

Tak lama berselang setelah momen pertemuan tersebut, Rey Mbayang akhirnya mengajak Dinda Hauw untuk ta'aruf. Ajakan tersebut dilakukan setelah pertemuan mereka yang ketiga.

" Terus setelah beberapa bulan kemudian, pertemuan kedua pun kita nggak ada yang bahas bagaimana-bagaimana, cuma pertemuan yang ketiga ini justru Rey membahas buat dateng ke rumah aku buat ngajakin ta'aruf," tandasnya.

Emang sweet banget ya pasangan seleb yang satu ini. Sat set sat set langsung halal hehe.. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar