Kondisi Terbaru Dinda Hauw Pasca Keguguran, Mengaku Lebih Baik dan Bersyukur

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 17 April 2022 18:10
Kondisi Terbaru Dinda Hauw Pasca Keguguran, Mengaku Lebih Baik dan Bersyukur
Dinda Hauw mengaku telah pulih dari kesedihannya

Artis Dinda Hauw buka suara soal kondisi terbarunya setelah mengalami musibah keguguran pada Maret 2022 lalu. Sempat merasa kedukaan yang dalam, Dinda merasa telah membaik secara jasmani dan rohani.

"Alhamdulillah sekarang aku sudah lebih baik," tutur Dinda Hauw seperti dikutip dari laman Suara.com.

Bicara soal kehilangan jabang bayi dalam kandungan yang baru ia alami, Dinda Hauw mengaku saat ini sudah lebih bisa mengambil hikmah dari musibah tersebut.

"Setelah mengalami hal kemarin, semua dijadikan pelajaran yabg pasti," ungkap Dinda Hauw.

1 dari 4 halaman

Dinda Hauw dan suaminya, Rey Mbayang, bahkan sudah sanggup untuk menysyukuri kehadiran bayi yang dititipkan di kandungannya itu meski tak sempat melahirkannya ke dunia.

"Aku sama Rey makin bersykur karena apa yang sudah Alla kasih. Tetap harus disyukuri walaupun kita dititipkannya hanya sebentar," tutur Dinda Hauw.

"Kita tetap dikasih rasa bahagia walaupun cuma sebentar," imbuhnya.

      View this post on Instagram

A post shared by REY MBAYANG (@rey_mbayang)

2 dari 4 halaman

Senada dengan sang istri, Rey Mbayang jauh lebih bersyukur karena Dinda Hauw masih bisa diberi keselamatan dari kejadian tersebut.

" Hal simpel yang perlu kita syukuri adalah ketika kita tau dia hamil kembar, itu kan bahagia. Saat kita sehat, semua senang," tutur Rey Mbayang.

" (Bersyukur karena) yang masih bertahan sampai sekarang (masih diberi) keselamatan, bertahan dalam hidup kita," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Sebelumnya, Dinda Hauw mengabarkan kondisi dirinya yang keguguran lewat unggahan Instagram pada Selasa (22/3) lalu. Sepulang dari perjalanan ke Paris, Dinda melakukan tes USG yang mengungkap fakta bahwa hanya satu dari dua kantung janinnya saja yang berkembang.

Dinda Hauw bahkan sempat mengalami pendarahan dalam kurun waktu seminggu usai melakukan tes USG sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Saat itu lah diketahui bahwa jantung janin di kandungan Dinda Hauw sudah tak berdetak lagi.

      View this post on Instagram

A post shared by Dinda Hauw (@dindahw)

Beri Komentar