Review Film Edge Tomorrow: Aksi Tom Cruise Lawan Alien Hingga Memutar Waktu

Reporter : Kurnia
Sabtu, 12 Februari 2022 11:22
Review Film Edge Tomorrow: Aksi Tom Cruise Lawan Alien Hingga Memutar Waktu
sudah tayang semalam

Buat kamu yang ketinggalan dengan aksi Tom Cruise melawan Alien dan perputaran waktu dalam Film Edge of Tomorrow gak perlu khawatir karena Diadona.id secara khusus telah merangkum reviewnya.

Sudah tayang di Bioskop Trans TV, Edge of Tomorrow yang dibintangi Tom Cruise merupakan salah satu film yang rilis pertama kali pada tahun 2014 silam. Film ini juga mengusung genre fiksi ilmiah dan banyak menampilkan adegan action.

1 dari 5 halaman

Emily Blunt yang beradu acting dengan Tom Cruise di film Edge of Tomorrow menjadi semakin lengkap dengan kehadiran Bill Paxton dan Brendan Gleeson. Film berdurasi 113 menit yang disutradarai Doug Liman ini menceritakan seseorang yang harus melawan alien sekaligus berusaha melepaskan diri dari putaran waktu.

Sejak pertama kali tayang, film Edge of Tomorrow ini telah meraih kesuksesan secara finansial yang berhasil mengumpulkan pendapatan 370 juta dolar bahkan dihujani pujian.

2 dari 5 halaman

Melawan Alien

Kisah dimulai saat  bumi tiba-tiba diteror sekelompok Alien yang dijuluki 'Mimics'. Mayor William Cage (Tom Cruise) ditugaskan untuk memberantas alien yang telah menyerang kota Paris, Prancis.

Cage keberatan karena selama ini jabatannya sebagai hanya petugas hubungan masyarakat yang tak memiliki keterampilan dan pengalaman di lapangan.

3 dari 5 halaman

Cage menolak untuk dikirim ke medan perang melawan alien. Ia menyampaikan keberatannya pada Jenderal Brigham (Brendan Gleeson), namun malah timbul perdebatan sengit yang membuat Cage ditahan. Pada akhirnya, Cage tetap diterbangkan ke Paris.

Kisah berlanjut ketika Cage  berada di bawah kepemimpinan sersan Farell (Bill Paxton) dalam misi di Paris.

4 dari 5 halaman

Naasnya, alien justru berhasil menghabisi pasukan dalam sekejap mata karena kurangnya persiapan. Farell tewas dalam pertempuran melawan alien, sementara Cage gugur akibat ledakan.

Ajaibnya, Cage tiba-tiba hidup lagi dan kembali ke momen jelang perang. Ia melihat Farell dan seluruh pasukannya juga masih hidup. Namun tak lama serangan kembali terjadi dan Cage tewas. Kejadian ini terus berulang.

Beri Komentar