Resmi Keluar dari NCT dan WayV, Lucas Ungkap Isi Hatinya Pada Fans

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 11 Mei 2023 10:52
Resmi Keluar dari NCT dan WayV, Lucas Ungkap Isi Hatinya Pada Fans
Lucas mengungkapkan, butuh waktu cukup lama baginya untuk mengambil keputusan tersebut. Namun, ia percaya bahwa keputusan itu adalah yang terbaik untuk semuanya.

Hari yang sangat ditakuti oleh para penggemar NCT dan WayV akhirnya tiba. SM Entertainment mengumumkan bahwa salah satu member dari kedua grup tersebut, yaitu Lucas, resmi keluar pada Rabu, 10 Mei 2023. Alasan resmi yang diberikan adalah bahwa ia ingin fokus pada karir individu. Namun, sebenarnya fans sudah tahu bahwa Lucas keluar karena skandal perselingkuhan pada Agustus 2021.

SM Entertainment meminta NCTZen (sebutan untuk penggemar NCT) dan WayZenNi (julukan penggemar WayV) untuk tetap mendukung Lucas, karena keputusan ini telah dipertimbangkan matang-matang. Lucas telah berdiskusi dengan agensinya dalam waktu yang lama. Selain itu, penyanyi yang lahir pada tanggal 25 Januari 1999 ini berencana untuk tetap aktif di berbagai bidang.

1 dari 4 halaman

Setelah memutuskan untuk keluar dari NCT dan WayV, Lucas menulis pesan kepada para penggemarnya melalui media sosial pribadinya. Ini adalah isi curahan hatinya:

’’Hari ini aku ingin membagikan pengumuman penting untuk kalian,’’ tulis Lucas mengawali surat itu.

’’Setelah banyak pertimbangan dan evaluasi diri, aku telah membuat keputusan sulit untuk berpisah dengan NCT dan WayV. Aku sungguh merasa bersalah kepada semua member, dan rasanya berat untuk meninggalkan persahabatan yang telah lama dibangun. Hampir delapan tahun sejak aku pertama kali bargabung dengan para member, dan aku sangat berterima kasih atas semua kepedulian dan dukungan mereka,’’ papar Lucas.

’’Aku akan mengenang semua memori ini, dan tidak akan melupakannya. Aku harap para member akan mengingatku sebagai Huang Xuxi, bukan hanya Lucas. Aku tulus mencintai mereka dan akan terus mendukung mereka sepenuh hatiku,’’ lanjut rapper asal Hongkong tersebut.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by LUCAS (@lucas_xx444)

Lucas mengungkapkan bahwa dibutuhkan waktu yang cukup lama baginya untuk memutuskan untuk keluar dari NCT dan WayV. Namun, ia percaya bahwa keputusan tersebut adalah yang terbaik bagi semua pihak. ’’Ke depannya, aku akan mengumpulkan keberanian untuk kembali menemui fans yang menungguku berkarir sebagai individu,’’ ia meneruskan. ’’Aku percaya bahwa hal terbaik yang bisa kulakukan untuk membalas fans yang telah mendukungku adalah menunjukkan performa terbaikku. Aku akan menjadi Huang Xuxi dan Lucas yang lebih baik dan lebih dewasa,’’ janjinya.

3 dari 4 halaman

Keputusan Lucas untuk keluar dari NCT dan WayV muncul setelah berbulan-bulan penggemar merasa khawatir. Sejak terlibat dalam kasus dugaan perselingkuhan dua tahun lalu, Lucas tidak pernah dilibatkan dalam comeback bersama NCT maupun WayV.

Pada akhir tahun 2021, ia dijadwalkan merilis single berjudul " Jalapeno" bersama rekan segrupnya, Hendery. Namun, karena skandal, rencana tersebut ditunda dan belum direalisasikan hingga saat ini.

Beri Komentar