Resmi Cerai dari Indra Bekti, Aldila Jelita Sebut Belum Siap Buka Hati

Reporter : Nasa
Senin, 29 Mei 2023 17:36
Resmi Cerai dari Indra Bekti, Aldila Jelita Sebut Belum Siap Buka Hati
Aldila Jelita nampaknya masih ingin fokus dengan dirinya sendiri dan anak-anak...

Mantan istri Indra Bekti, Aldila Jelita, akhirnya ungkap kondisi terkini usai resmi bercerai. Wanita yang akrab disapa Dila ini mengakui saat ini belum ingin mencari pasangan lagi.

Saat ini, kata Aldila, ia lebih ingin fokus untuk mengurus kedua anaknya dan kehidupannya sendiri.

"Enggak (buka hati). Masih belum mikirin itu," kata Aldilla Jelita di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (27/5), pada awak media.

"Ngejalanin apa yang ada di depan saja itu dulu. Sama anak-anak saja dulu untuk hari-hari aku," jelasnya.

1 dari 4 halaman

Bahas Soal Trauma

Aldila Jelita dan Indra Bekti © Diadona

Seperti diketahui, rumah tangga Aldila Jelita dan Indra Bekti kandas setelah menikah selama kurang lebih 12 tahun. Meski demikian, Aldila mengatakan tidak trauma dengan perjalanan rumah tangganya dengan mantan suaminya itu.

" (Trauma) enggak ada, enggak usah ditraumain. Kalau begitu enggak maju-maju nanti," ujarnya.

" Kita lihat saja nanti kehendaknya Tuhan. Aku berserah diri saja," imbuh Aldila.

2 dari 4 halaman

Gugatan Cerai Dikabulkan

Sementara itu, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Aldila Jelita kepada Indra bekti pada 17 April lalu. PA Jaksel memutuskan hak asuh anak jatuh kepada Aldila.

Selain itu, Bekti wajib menafkahi sebesar Rp30 juta per bulan untuk kedua anaknya, dengan catatan jumlah tersebut akan mengalami kenaikan 10 persen tiap tahunnya. Humas PA Jaksel Taslimah mengatakan ketentuan itu merupakan permintaan dari Aldila selaku tergugat dan telah disepakati oleh Indra Bekti.

3 dari 4 halaman

Proses Cerai Sejak Maret 2023

Perpisahan antara Indra Bekti dengan istrinya dimulai ketika Aldila Jelita melayangkan gugatan ke PA Jakarta Selatan pada 1 Maret lalu. Namun, kabarnya diumumkan lebih cepat oleh Milano Lubis selaku pengacara Aldila pada 27 Februari.

Sidang mediasi perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita dimulai pada 13 Maret lalu. Hasilnya, mediasi tersebut gagal dan mereka sepakat untuk berpisah.

Beri Komentar