Terbukti Bukan Karena Penyakit dan Uang, Ini Alasan Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti

Reporter : Kurnia
Selasa, 28 Februari 2023 09:57
Terbukti Bukan Karena Penyakit dan Uang, Ini Alasan Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti
Indra Bekti sudah satu minggu meninggalkan rumah

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita. Per Senin, (27/2) kemarin Aldila Jelita telah melayangkan gugatan cerainya terhadap sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu dibenarkan hukum Aldila Jelita, Milano Lubis. Menurut Milano, gugatan cerai itu terpaksa dilakukan Dila karena sudah tak tahan dengan masalah yang terus berulang.

1 dari 5 halaman

“ Perhari ini Dila mengajukan perceraian kepada Indra Bekti, hari ini baru didaftarkan ke Pengadilan Jakarta Selatan,” kata Milano sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Selasa, (28/2/2023).

Bantah rumor karena masalah penyakit, Milano ungkap apabila keputusan cerai ini telah menjadi perbincangan lama Indra Bekti dan Aldila Jelita.

“ Permasalahannya sudah lama, jadi tidak ada kaitan yang berhubungan dengan kamaren Bekti sakit. Jadi tidak ada kaitan pisah dengan karena sekarang Bekti sudah sakit” sambung Milano Lubis.

2 dari 5 halaman

Ketika ditanya soal alasan dan penyebab perceraiannya, Milano menyebut jika masalah dalam rumah tangga Dila dan Bekti terus berulang. Dalam keterangan yang sama, kuasa hukum Dhila menyampaikan jika ibu dua anak tersebut enggan masalah rumah tangganya bakal berimbas terhadap pertumbuhan sang buah hati.

“ Perpisahan ini murni benar-benar keinginan mereka berdua, pisahnya baik-baik. Masalahnya itu terus berulang, jadi mereka tidak mau nantinya ada efek ke anak, intinya demi anak juga pisahnya, Makanya walaupun pisah mereka tetap urus bersama. Kalo Anak akan tetap di Dila,” sambung Milano

Tak sampai di situ, Milano kembali menegaskan jika alasan perceraian Indra Bekti dengan Aldila Jelita bukanlah karena adanya orang ketiga ataupun masalah finansial.

“ Bukan karena masalah finansial, bukan karena pihak ketiga juga, permasalahannya saya tidak bisa bilang intinya mereka udah lama bermasalah dan tidak bisa sejalan lagi,” tutur Milano.

3 dari 5 halaman

Lebih lanjut lagi, Milano ungkap jika Indra Bekti sudah satu minggu meninggalkan rumah sebelum gugatan cerainya dilayangkan oleh Aldila Jelita pada Senin kemarin.

“ Mereka sudah pisah rumah selama semingu, dari keluarga juga sudah sepakat, dan untuk anak-anak tetap mereak urus bersama, Bekti tetap tanggungjawab terharap semua kebutuhan keperluan sekolah,” sambung Milano.

Soal hak asuh anak, keduanya telah sepakat untuk jatuh ke tangan Aldila Jelita. Kendati demikian, Indra Bekti tetap memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah.

" Semua kewajiban terhadap anak segala macam sudah disepakati tetap seperti biasanya tidak seperti berpisah," terangnya.

4 dari 5 halaman

Diketahui, Indra Bekti saat ini tinggal di rumah lamanya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, sementara itu Aldila Jelita tinggal di rumah mereka bersama anak-anaknya.

Beri Komentar