Heboh Kabar Perceraian Indra Bekti, Begini Tanggapan Indy Barends

Reporter : Yoyok
Sabtu, 4 Maret 2023 10:56
Heboh Kabar Perceraian Indra Bekti, Begini Tanggapan Indy Barends
Sang sahabat meminta untuk masyarakat menghormati keputusan Indra bekti dan Aldila Jelita.

Kabar perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita memang bikin heboh banyak orang. Pasalnya, keduanya memutuskan untuk bercerai di saat Indra Bekti baru sembuh dari sakitnya.

Tidak sedikit orang-orang di luar sana yang memandang negatif Dila karena tega meninggalkan putuskan cerai di saat Bekti tengah dalam proses penyembuhan. Bekti pun harus melalui proses perceraiannya tersebut sambil menjalani proses penyembuhan.

Indy Barends selaku sahabat karib dari Indra Bekti pun turut memberi tanggapan.

1 dari 6 halaman

Indy Barends mengaku kaget banget saat mendengar kabar sahabatnya tersebut akan bercerai.

" Ya kaget banget lah. Karena ya pasti wajar dan normal apa yang aku pikirkan dan apa yang temen-temen pikirkan, 'Kok bisa sih gitu?'. Mungkin pertanyaan itu," saat ditemui oleh awak media.

Aldila Jelita dan Indra Bekti © Diadona

2 dari 6 halaman

Tapi, Indy Barends tidak bisa langsung nge-judge begitu saja keputusan cerai tersebut. Indy berpikir mungkin ini menjadi keputusan terbaik bagi keduanya.

" Tapi ya balik lagi, kita sadari diri sendiri ya semua bisa saja terjadi. Ini bukan hanya keegoisan pribadi, tapi mungkin memang yang terbaik yang harus dilakukan oleh mereka bedua. Kalau kaget, terus terang kaget aku," imbuh mantan host Ceriwis ini.

3 dari 6 halaman

Indy juga mengaku kalau Bekti sempat curhat dengannya tentang kehidupan rumah tangganya. Indy juga sempat ngobrol dengan Dila tentang masalah rumah tangganya tersebut.

" Waktu itu sekilas Bekti sempat di rumah aku, kan ayah aku berpulang, lagi dalam keadaan duka cita Bekti datang terus sedikit menyampaikan hubungannya enggak lagi begitu baik. Besoknya saya ada teleponan sama Dilla, berceritalah segala macam," terang Indy.

4 dari 6 halaman

Indy juga mengaku sempat berpikiran jelek tentang permasalahan rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita.

" Jadi setelah tahu saya memohon maaf atas apa yang telah terucap dan terlontar dan terpikirkan bahwa sebetulnya bukan masalah yang diada-adain sih. Tapi ya memang mereka mengambil keputusan untuk pisah," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Di momen yang sama, Indy Barends juga berpesan kepada orang-orang agar menghormati keputusan Indra Bekti dan Aldila Jelita untuk pisah.

" Paling tidak kita hargai aja sih keputusan dari siapapun. Kita enggak bisa 'Oh kenapa nih ada kejadian begini orang suaminya lagi sakit' akan menyakitkan untuk pihak tertentu. Jadi paling tidak hargai kedua orang ini, dari pihak Dila dari pihak Bekti," pungkas Indy Barends.

Beri Komentar