Aldila Jelita Bongkar Sifat Emosian Indra Bekti Sebelum Gugat Cerai

Reporter : Mila
Selasa, 28 Februari 2023 13:30
Aldila Jelita Bongkar Sifat Emosian Indra Bekti Sebelum Gugat Cerai
Begini penuturannya.

Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (27/2).

Sayangnya, belum diketahui dengan pasti apa yang menjadi penyebab Aldila Jelita memutuskan bercerai dari Indra Bekti. Tapi, pernyataan Aldila Jelita saat berbincang dengan Melaney Ricardo di channel YouTubenya kembali disorot.

1 dari 5 halaman

Dalam perbincangan itu Aldila Jelita mengaku Indra Bekti lebih emosian setelah dirawat di rumah sakit karena sakit pendarahan otak.

" Pokoknya dalam seminggu itu aku merasa ada emosi dia lebih tinggi," kata Aldila Jelita.

" Suatu saat dia nanya soal ponsel marah sama anak-anak. Aku nanya kenapa kamu jadi harus marah ke anak-anak," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Parahnya, sikap emosian Indra Bekti itu merembet hingga ke anak-anak mereka. Aldila Jelita pun mengungkapkan bahwa salah satu anaknya merasa trauma.

" Pertama kali wow, luar biasa, emosi banget, sampai anak-anak sempat agak trauma sama dia, dia sampai minta maaf ke anak-anak," ungkap Aldila Jelita.

3 dari 5 halaman

Aldila Jelita pun menyebut Indra Bekti kerap terpancing emosi hingga berusaha mengajak anak-anaknya untuk berkelahi. Bahkan, Aldila Jelita juga akhirnya ikut kesal.

" Pokoknya seminggu itu aku merasa emosi dia itu lagi tinggi, dan suatu saat dia nanya handphone sampai marah-marah, dia nanya ke anak-anak. 'Where is my handphone? (di mana handphone aku?)', terus anak-anak bilang handphone lagi charge," kata Aldila Jelita.

" Terus dia makin marah ke anak-anak dan bilang 'You wanna fight me? (Kamu ingin berkelahi dengan aku?)', wah di situ aku jadi sewot, aku bilang 'kenapa kamu harus marah-marah ke anak-anak?', dia sampai pukul lantai, kan dia lagi duduk di bawah tuh sambil makan," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Aldila pun akhirnya meminta anak-anaknya untuk memberi pengertian terkait kondisi kesehatan Bekti. Ia bersyukur karena anak-anaknya mau berusaha mengerti perihal kondisi sang ayah.

Beri Komentar