Resmi Bercerai, Raya Kitty Merasa Lega Meskipun Pihak Abid Zia Gak Hadir dalam Sidang Putusan

Reporter : Sofi
Kamis, 23 April 2020 08:47
Resmi Bercerai, Raya Kitty Merasa Lega Meskipun Pihak Abid Zia Gak Hadir dalam Sidang Putusan
1 dari 2 halaman

Raya Kitty dan Abid Zia © Diadona

Meskipun sidang perdana keduanya baru digelar di awal Bulan April lalu. Kabar mengenai resminya perceraian Raya Kitty dan Abid Zia ini di konfirmasi langsung oleh kuasa hukum Raya Kitty. Pada sidang putusan itu, rupanya lagi-lagi dari pihak laku-laki atau pihak tergugat gak hadir seperti sidang perdana sebelumnya.

" Iya kemarin putusannya. Sidangnya lancar, Raya datang dan Hakim langsung memutuskan karena tergugatnya nggak hadir lagi dengan putusan verstek, tapi inkrahnya 14 hari lagi setelah putusan," kata Chandra Ramadhani, pengacara Raya Kitty yang dikutip dari kapanlagi.com (22/4).

Reaksi atas perceraian yang berjalan lancar tanpa ada drama yang berlarut-larut, Raya Kitty mengucap rasa syukur dan merasa lega.

" Tanggapan dia bersyukur ya, sudah lega pikirannya tidak lagi terganggu dengan perceraian ini. Dia juga minta doa yang terbaik saja," sambung pengacaranya itu.

2 dari 2 halaman

Instastory Raya Kitty © Diadona

Pasangan yang sudah dikaruniai seorang buah hati ini menikah pada tanggal 19 Agustus 2019. Tapi kemudian, Raya Kitty melayangkan gugatan cerai kepada sang suami pada tanggal 17 Februari 2020. Meskipun belum dikonfirmasi, tapi banyak yang berpendapat jika perceraian mereka karena faktor ekonomi.

Abid Zia dianggap gak punya pekerjaan tetap hingga Raya Kitty menjual perhiasannya dan membuat sang suami marah. Hal ini diketahui dari postingan Instagram Raya Kitty sendiri.

Gimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar