Raya Kitty Gugat Cerai Suami yang Kabarnya Karena Masalah Ekonomi, dan Sidang 21 April Nanti

Reporter : Sofi
Rabu, 1 April 2020 12:02
Raya Kitty Gugat Cerai Suami yang Kabarnya Karena Masalah Ekonomi, dan Sidang 21 April Nanti
Apa bener??

Raya Kitty akhir-akhir ini menjadi perbincangan karena kabar perceraiannya. Pemain sinetron Anak Langit ini ingin mengakhiri kisah rumah tangganya bersama Abid Zia. Diketahui jika Raya Kitty menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Soreang, Bandung pada tanggal 17 Februari 2020.

1 dari 3 halaman

Raya Kitty dan Abid Zia © Diadona

Proses perceraian ini sudah berjalan dengan melakukan sekali sidang pada tanggal 24 Maret. Tapi karena Abid Zia tidak datang, maka sidang ditunda dan dilanjutkan pada 21 April mendatang. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Raya Kitty.

" Sidang baru sekali, kemarin tanggal 24 Maret. Karena tergugat tidak datang. Maka sidangnya ditunda dan dilanjut pada 21 April," kata Chandra Ramdani, kuasa hukum Raya Kitty (31/3).

Sidang pada tanggal 21 April nanti, mediasi. " Kalau nanti tergugat datang, agendanya ya mediasi dulu. Tapi kalau tidak datang, ya lanjut," kata Chandra.

2 dari 3 halaman

Instastory Raya Kitty © Diadona

Perceraian keduanya diduga karena masalah ekonomi. Ini dilihat dari postingan Instagram story yang sempat di posting Raya Kitty. Mereka sempat bertengkar karena Raya menjual perhiasannya. Hal itu dilakukan Raya karena harus menyambung hidup. Meski Abid ngomel, tapi Raya tetap menjual perhiasannya. 

Selanjutnya terdengar kabar jika Abid Zia tidak memiliki pekerjaan yang tetap. Hal ini yang kemungkinan menjadi masalah ekonomi dalam pernikahan Raya Kitty dengan Abid. Tapi pengacara Raya, Chandra Ramdani, S.H. Tidak mau membeberkan masalah yang sebenarnya dialami keduanya ini.

" Ada kekecewaan mungkin sampai akhirnya masuk gugatan. Ya itu saya nggak bisa kasih ke publik. Gugatannya seperti apa, masalahnya seperti apa, saya nggak bisa (beberkan)," kata Chandra.

3 dari 3 halaman

Raya Kitty dan Abid Zia © Diadona

Raya Kitty dan Abid Zia menikah pada tanggal 19 Agustus 2018. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang buah hati pada bulan Oktober 2019. Sayangnya mereka harus berpisah dan sudah tinggal secara terpisah.

Raya Kitty sekarang tinggal bersama anaknya di Soreang, Bandung. Sementara Abid Zia kembali ke rumah orang tuanya di Cibubur.

Gimana nih menurut kalian tentang perceraian Raya Kitty dan Abid Zia ini? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar