Resmi Bercerai, Jenita Janet Akui Sudah Punya Kekasih Baru!

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 14 Juli 2020 11:47
Resmi Bercerai, Jenita Janet Akui Sudah Punya Kekasih Baru!
Siapa ya kira-kira?

Penyanyi Jenita Janet resmi bercerai dengan sang suami, Alief Hedi Nurmaulid pada 9 Juli lalu. Meski belum terlalu lama bercerai secara resmi, pelantun lagu Di Reject ini mengaku jika dirinya sudah punya kekasih baru lho saat ini.

Dalam Cuap Cuap Pagi, Jenita Janet mengungkapkan jika saat ini ia tengah dekat dengan seorang pria yang bukan dari kalangan entertainment. Siapa ya kira-kira?

1 dari 3 halaman

Sosok yang Menguatkan

Jenita janet dalam Cuap Cuap Pagi © Diadona

Jenita Janet menceritakan bila sosok pria yang bersamanya saat ini sebagai sosok yang menguatkan dan mendukung dirinya terutama saat menghadapi masalah perceraian dengan sang mantan suami.

" Tapi untungnya ada seseorang sosok ini yang nguatin aku, support aku, jangan takut kehilangan materi yang ini hanya Allah titipkan sama kita. Ya sosok dia ini yang bisa bikin aku kuat, bersyukur juga sama Allah siapapun dia ya," terang Jenita Janet.

" Yang pasti bukan dari kalangan entertain sih," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Belum Mau Mengungkapkan

Jenita janet dalam Cuap Cuap Pagi © Diadona

Meski begitu, penyanyi berusia 33 tahun ini belum mau mengungkapkan siapa sosok kekasihnya. Jenita mengaku akan mengungkapkan jika sudah dekat dengan hari baik keduanya.

" Ada lah, pokoknya nanti aku takut aja. Ambil pelajaran dari temen-temen nih udah dikenalin, deket, segala macem, tapi tiba-tiba nggak jadi kan jadi sesuatu yang nanti takut menyakitkan aku lagi gitu ya," jelas Jenita Janet.

" Jadi bukannya aku belum yakin sama dia tapi nanti ketikanya udah deket-deket sama hari baik," terangnya.

3 dari 3 halaman

Gak Mau Pacaran Terlalu Lama

Selain itu, Jenita Janet mengatakan jika dirinya nggak mau lho pacaran lama-lama dan ingin segera menuju tahap yang lebih serius.

" Aku nggak mau pacaran lama-lama lah takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, jadi mendingan niat ibadah aja," lanjut Jenita Janet.

Kita tunggu aja ya kalau gitu kabar dari Jenita Janet dan kekasih. Semoga juga masalah Jenita Janet bisa lekas selesai ya.

Beri Komentar