Raffi Ahmad Ditawari Jadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan oleh Anak Wapres, Gimana Jawabannya?

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 14 Juli 2020 11:37
Raffi Ahmad Ditawari Jadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan oleh Anak Wapres, Gimana Jawabannya?
Tawaran datang langsung pada Raffi Ahmad. Kira-kira gimana ya jawaban Raffi?

Tren selebriti yang masuk ke dunia politik sudah ada sejak lama. Setelah meraih kesuksesan di dunia hiburan, banyak selebriti yang pada akhirnya ingin juga mencoba peruntungan di dunia politik.

Hal itu juga sepertinya mulai dirasakan oleh Raffi Ahmad. Secara langsung, Raffi mendapatkan tawaran masuk ke dunia pemerintahan oleh anak dari Ma'ruf Amin, Wakil Presiden Indonesia saat ini.

1 dari 4 halaman

Dikunjungi calon Wali Kota Tangerang Selatan

Rans Entertainment © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Rans Entertainmen, putri dari Wakil Presiden RI, Siti Nur Azizah tengah berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Siapa sangka kedatangannya itu sekaligus memberikan tawaran bagi Raffi untuk menjadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Saat ini Siti memang sedang mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tangerang Selatan.

2 dari 4 halaman

Ditawari jadi Wakil Wali Kota

Rans Entertainment © Diadona

Nggak sendirian, Siti datang ke rumah Raffi bersama dengan sang suami, M. Rapsel Ali. Siti mengungkapkan bahwa kedatangannya itu untuk menengok keluarga Raffi sekaligus ingin menawari Raffi untuk menjadi wakilnya.

" Sekalian mau nawarin Raffi, mau ndak jadi wakil saya," kata Siti yang membuat Raffi dan Nagita langsung tertawa.

3 dari 4 halaman

Ada keinginan

Rans Entertainment © Diadona

Secara jujur Raffi pun mengungkapkan bahwa sebenarnya dia memiliki keinginan untuk terjun ke dunia politik. Tapi Raffi masih ragu dengan dirinya sendiri.

" Ada Bu keinginan, cuma tapi apakah aku sudah siap atau belum. Kan aku perlu banyak belajar juga Ibu," ungkap Raffi.

4 dari 4 halaman

Meminta pendapat netizen

Rans Entertainment © Diadona

Selanjutnya Raffi pun meminta pendapat dari netizen tentang tawaran yang diterimanya ini. Siti pun menyarankan agar Raffi berdiskusi dulu dengan Nagita agar bisa mendapatkan keputusan terbaik.

" Jadi gimana guys menurut kalian komen apakah Raffi Ahmad sudah pantas menjadi pejabat atau belum, karena sebenarnya juga hati kecil mah mau, tapi apakah akunya udah siap atau belum ya," kata Raffi.

Menurut kalian gimana guys?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar