Rencanakan Pernikahan, Hito Caesar dan Felicya Angellista Malah Bertengkar Soal Banyak Hal!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 9 Juni 2020 16:12
Rencanakan Pernikahan, Hito Caesar dan Felicya Angellista Malah Bertengkar Soal Banyak Hal!
Sesi tanya jawab yang dilakukan dua sejoli yang akan menikah ini, mengungkap sebuah fakta baru!

Pasangan selebriti Hito Caesar dan Felicya Angelista telah berencana akan melangsungkan pernikahan. Namun karena situasi pandemi seperti sekarang ini, terpaksa keduanya mengundurkan pelaksanaan momen bahagia itu.

Dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube Felicya Angelista, mereka mengadakan sebuah sesi tanya jawab dalam video yang berjudul 'FELITO UNDUR PERNIKAHAN'. Pada video berdurasi 20:49 menit itu Felito, sebutan untuk Felicya dan Hito, menjawab pertanyaan yang datang dari para pengikut mereka di Instagram. Hito pun membacakan pertanyaan dari salah satu follower.

1 dari 3 halaman

Hito: Banyak Guys!

" Hal apa yang sering diberantemin saat persiapan pernikahan?" Tanya akun @feni.kurniawan. Hito langsung menjawab cepat. " Banyak guys, semua aspek kita berantemin." Jawab Hito.

2 dari 3 halaman

Sering Berdebat

Hito Caesar dan Felicya Angellista © Diadona

Hito membocorkan bahwa mereka berdua kerap berdebat untuk dapat titik tengah sebuah permasalahan, selama mereka mempersiapkan pernikahan. Felicya juga menambahkan, semua berdebatan ini terjadi karena proses diskusi antata mereka berdua dan pihak WO terpaksa dilakukan secara virtual, karena memang tidak bisa bertemu di situasi seperti sekarang ini.

Yang membuat Felicya sering kesal adalah, Hito yang malah sangat lama muncul dan membalas pesan dalam grup WhatsApp mereka dengan pihak WO, padahal yang dibahas adalah persiapan pernikahan mereka berdua.

3 dari 3 halaman

Feli: Hito Slow Resp!

Hito Caesar dan Felicya Angellista © Diadona

" Kalo aku sih gara-gara sekarang lagi pandemi gini kan kita semuanya via online. Kaya meetingnya via online, dijelasin segala macemnya sama WO kita via online. Nah Hito ni yang balesnya super lama, jarang nongol di grup kita, jadi kayak udah ketumpuk-tumpuk (pesan), kan gak enak gitu loh sama WOnya, kayak slow respon." Ucap Felicya.

Namun Hito punya pembelaan kenapa dirinya slow respon dan jarang muncul di grup mereka bersama WO.

" Aku lagi sibuk ngurusin bisnis online gitu deh, bisnis online orang, aku ngebantu," ucap Hito.

Hito dan Felicya memutuskan untuk bertunangan pada tanggal 8 Februari 2020, setelah 7 tahun lamanya menjalin hubungan asmara. Walau harus serba menunda segala macam hal berkait pernikaham, moga nantinya akan datang momen indah saat akhirnya bisa melangsungkan pernikahan ya.

Beri Komentar