Rencana Honeymoon Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Pergi ke Dubai Sampai Keliling Indonesia

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 4 April 2021 19:38
Rencana Honeymoon Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Pergi ke Dubai Sampai Keliling Indonesia
Atta dan Aurel memilih Dubai sebagai tujuan bulan madu pertama karena faktor privasi.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja melangsungkan prosesi akad yang digelar pada Sabtu (3/4) kemarin. Dengan terlaksananya ijab qabul, maka Atta dan Aurel pun kini telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Sebagaimana pasangan yang baru menikah, Atta dan Aurel rupanya telah memiliki rencana bulan madu untuk merayakannya berdua. Salah satu yang diungkap oleh Aurel adalah rencana untuk pergi ke Dubai, Uni Emirat Arab.

"Insha Allah kalau jadi mau ke Dubai. Berangkat tanggal 6 (April), Insha Allah. Nanti puasanya di Indonesia, tapi kita lihat dulu karena masih fokus di pernikahan," tutur Aurel dalam jumpa pers di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip dari KapanLagi.com.

1 dari 3 halaman

Pergi ke Dubai karena Privasi

Bukan tanpa alasan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih Dubai sebagai tujuan bulan madu. Salah sau faktor utama yang membuat mereka memilih kota di timur tengah itu sebagai destinasi adalah karena faktor privasi.

Atta dan Aurel mengaku ingin mendapatkan quality time berdua dan sejenak menjauh dari hiruk-pikuk yang biasa tercipta saat mereka pergi ke berbagai tempat di Indonesia.

" Rencana awal emang di dalam negeri, tapi dari beragam tempat pilihan itu kita nggak bisa mengelakkan namanya privasi kita berdua. Ya, kita tahu banyak masyarakat yang cari tahu, yang sayang sama kita, tapi kalau kita mau privasi kayaknya kita cari negara lain dulu," ungkap Atta.

2 dari 3 halaman

Rencanakan Keliling Indonesia

Selain faktor privasi, sebenarnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tetap tertarik untuk pergi ke berbagai tempat di Indonesia. Mereka bahkan memiliki rencana untuk bulan madu keliling kota di Indonesia dalam waktu dekat.

" Memilih Dubai bukan berarti aku nggak suka di Indonesia," tutur Atta.

" Aku suka banget traveling di Indonesia. Bahkan sudah aku planning honeymoon keliling kota-kota terbaik. Cuma karena sebentar lagi Ramadan, kita pilih yang bisa quality time," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah setelah melangsungkan prosesi akad nikah pada Sabtu siang (3/4). Acara tersebut juga disiarkan secara langsung lewat stasiun televisi.

Selain itu, acara akad Atta dan Aurel semakin mengundang perhatian karena kehadiran dari dua orang tokoh penting negeri ini, yakni Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Presiden Jokowi menjadi saksi perwakilan dari pihak laki-laki sementara Menteri Prabowo jadi saksi pihak perempuan.

Beri Komentar