Jelang Pernikahan, Aurel Hermansyah Dikabarkan Idap Kista di Rahim

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 3 April 2021 08:37
Jelang Pernikahan, Aurel Hermansyah Dikabarkan Idap Kista di Rahim
Aurel Hermansyah melakukan pemeriksaan kesehatan bersama Ashanty sebelum menikah.

Aurel Hermansyah sebentar lagi akan mengikat janji suci pernikahan dengan Atta Halilintar. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021.

Menjelang hari bahagianya, Aurel melakukan perawatan untuk membuat penampilannya semakin menawan. Di samping itu, Aurel juga rutin memeriksakan kesehatannya ke dokter.

Aurel dan Atta diketahui ingin memiliki anak kembar di dalam pernikahan mereka. Dalam video yang diunggah di channel Youtube The Hermansyah A6, Aurel bersama dengan Ashanty melakukan kontrol ke dokter kandungan untuk mengetahui kesehatan rahimnya.

Nggak disangka, dokter menemukan kista di dalam tubuh Aurel. Berikut informasinya.

1 dari 4 halaman

Ada kista

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar © Diadona

Setelah melakukan pemeriksaan, dokter menemukan ada kista di tubuh Aurel. Dia belum bisa memastikan jenis kista tersebut dan meminta Aurel untuk nggak terlalu khawatir.

" Kita cek itu semuanya bagus, cuma ada kistanya," ungkap dokter.

2 dari 4 halaman

Penjelasan dokter

Aurel Hermansyah © Diadona

Dokter berharap kista yang ada di tubuh Aurel hanya kista hormonal yang bisa hilang setelah menstruasi. Dokter tersebut belum bisa memberikan obat pada Aurel untuk saat ini.

" Kita harapnya sih kista hormonal. Makanya saya belum kasih obat atau apa. Kalau dia hormonal, diharapkan ketika kembali (kontrol) setelah menstruasi, bisa hilang," kata sang dokter.

3 dari 4 halaman

Apakah Aurel bisa punya anak kembar?

Potret Prewedding Dadakan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar © Diadona

Untuk mengetahui jenis kista yang ada di rahim Aurel, dokter membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut. Setelah mengetahuinya baru dia bisa mempertimbangkan untuk memberikan Aurel vitamin agar bisa punya anak kembar.

" Kistanya musti dikenali dulu. Biasanya setiap bulan manusia hanya melepaskan satu sel telur. Kalau mau kembar, dikasih obat penyubur supaya dalam satu siklus itu, bisa ada pelepasan lebih dari satu sel telur," ujar dokter tersebut.

4 dari 4 halaman

Akan melakukan pemeriksaan setelah menikah

Ashanty dan Aurel Hermansyah © Diadona

Mengetahui hal itu, Ashanty terlihat sedikit khawatir. Namun dia menyarankan agar Aurel memeriksakan ulang setelah menikah.

" Nanti setelah menikah kamu (Aurel Hermansyah) bisa periksa lagi. Lebih jelas," ucap Ashanty.

Kita doakan yang terbaik untuk Aurel ya!

Beri Komentar