Penuh Tangis, Celine Evangelista Ungkap Stefan William Lewatkan Ultah Anak tanpa Ucapan

Reporter : Aditia
Minggu, 15 Oktober 2023 16:48
Penuh Tangis, Celine Evangelista Ungkap Stefan William Lewatkan Ultah Anak tanpa Ucapan
Bahkan Celine rela mendatangi kediaman Stefan William di Bali, namun mantan suaminya itu selalu menghindar

Sepakat bercerai pada tahun 2021 lalu, hubungan Celine Evangelista dan Stefan William masih tak baik-baik saja meski seharusnya keduanya menjalani co-parenting.

Baru-baru ini, Celine menyebut mantan suaminya itu melewatkan ulang tahun kedua anak kandung laki-lakinya tanpa ucapan dan kehadiran di pesta mereka.

Menurut Celine, hal tersebut sudah cukup keterlaluan, apalagi dirinya rela terbang ke Bali dan mendatangi kediaman Stefan William tapi tak juga ditemui oleh ayah dua anak tersebut.

1 dari 2 halaman

Tak Mau Menemui

Celine Evangelista Ungkap Stefan William Lewatkan Ultah Anak © Diadona

Diungkapnya dalam salah satu program televisi, Celine Evangelista mengaku mantan suaminya sudah lama tak menemui anak-anaknya lagi.

Bahkan, pada momen ulang tahun Cio dan Koa belum lama ini, Stefan pun enggan datang meski sudah dihubungi dan diberi undangan oleh Celine. Undangan tersebut juga langsung diberikan ke manajer Stefan William.

“ Kapan terakhir ya, kemarin kan anak aku ulang tahun tanggal 29 September sama 9 Oktober dua-duanya ulang tahun yang cowok. Belum ada sih ucapan ke anak, yang aku tahu sih gitu. Ke aku sih enggak, nanya ke mbaknya yang megang HP-nya juga enggak,” ujar Celine Evangelista.

Ada alasan tersendiri bagi Celine tak memberikan udangan langsung kepada Stefan William. Celine mengaku sudah beberapa kali mencoba menghubungi pemeran sinetron 'Anak Jalanan' itu. Namun, Stefan disebut selalu menghindar.

 

2 dari 2 halaman

Tak Beri Ucapan Sepatah Kata Pun

Celine Evangelista Ungkap Stefan William Lewatkan Ultah Anak © Diadona

" Pas anak-anak ultah juga aku kirim undangan ke manajernya. Terakhir tuh aku suruh dia ketemu anak di Bali karena dia janji mau ketemu anak, tapi enggak ditemuin sama dia. Dia waktu itu di Bali, sekarang kan lagi di Jakarta. Jadi anaknya kasian,” ujar Celine.

“ Anaknya tanya terus, ‘Mami Daddy mana kok belum dateng? kan kita udah di rumah Daddy (di Bali). masa sih Working’,” sambungnya.

Sambil menangis, Celine Evangelista menyebut sikap mantan suaminya itu sudah keterlaluan. Pasalnya, Celine sudah mengalahkan egonya untuk mendatangi kediaman Stefan, namun rupanya tak meluluhkan hati aktor tersebut untuk menemui sang anak yang tengah ulang tahun atau sekadar memberikan ucapan.

“ Pas ulang tahun (anak) juga nanyain Daddy-nya, aku enggak bisa jawab, cuma senyum aja. Ulang tahun enggak datang itu menurut aku keterlaluan, sih. Ngucapin aja enggak," pungkas Celine Evangelista menahan tangis.

 

Beri Komentar