Tak Hadiri Pernikahan Sang Putra, Orang Tua Atta Halilintar Beri Pesan Menyentuh

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 4 April 2021 15:14
Tak Hadiri Pernikahan Sang Putra, Orang Tua Atta Halilintar Beri Pesan Menyentuh
Pesan dari Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid disampaikan untuk rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sejak awal proses jelang hari pernikahan dengan Aurel Hermansyah, kedua orang tua Atta Halilintar memang tak pernah hadir mendampingi sang putra. Hal tersebut berlanjut hingga waktu akad tiba.

Meski begitu, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid sebagai orang tua tak begitu saja melewatkan momen bahagia anak sulungnya tersebut. Dari Malaysia, Ibu Geni dan Bapak Halilintar menyampaikan ucapan selamatnya untuk Atta dan Aurel yang telah sah menjadi sepasang suami istri.

"Selamat menempuh hidup baru kepada Atta Halilintar dan istrinya, Aruel. Semoga dapat membina rumah tangga yang berbahagia dalam perlindungan dan ampunan Allah," tutur Geni Faruk dalam video yang diunggah di kanal YouTube GEN HALILINTAR.

"Sukses ya Atta sudah berhasil mengakhiri masa lajangnya. Finally!" imbuhnya.

1 dari 3 halaman

Sampaikan Salam untuk Para Besan

Tak bisa hadir di lokasi dan bertemu langsung dengan keluarga Aurel Hermansyah, Bapak dan Ibu Halilintar itu tak lupa untuk menyampaikan salam pada besan-besannya.

" Salam terutama sekali kepada besan kita, Bapak Anang sekeluarga beserta istri, ibu Ashanty. Juga Ibu Krisdayanti sekeluarga. Alhamdulillah," tutur Ibu Geni.

" Sudah jadi besan ya sekarang, haha," timpal Bapak Halilintar.

2 dari 3 halaman

Pesan untuk Atta Halilintar

Lewat video berdurasi 8 menit, kedua orang tua Atta Halilintar menyampaikan pesan mereka untuk sang putra yang kini akan menghadapi kehidupan baru sebagai seorang suami.

" Atta yang disayang, sekarang Atta sudah jadi suami. Sudah melepas masa lajang. Otomatis dengan menjadi suami, ini adalah sebuah amanah, suatu beban yang dipikul di bahu Atta yang mesti dijalankan sebaik-baiknya," tutur Ibu Geni.

" Kalau dulu tanggung jawabnya cuma diri sendiri, sekarang tanggung jawabnya juga membina istri. Sebagai suami kan memang wajib," Bapak Halilintar menambahkan.

" Wajib membimbing, mendidik istri untuk ke arah jalan kebenaran, untuk mencari keridhoan Tuhan dan jalan sebagaimana yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Pesan untuk Rumah Tangga dengan Aurel Hermansyah

Tak ketinggalan, Ibu Geni menuturkan resep agar rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berjalan dengan sebaik-baiknya.

" Untuk mencapai itu, antara istri dan suami perlu saling mempercayai. Perlu saling jujur. Binalah rumah tangga itu bukan karena materi, bukan karena glamour, tapi atas dasar cinta kepada Tuhan," pungkasnya.

Saat ini Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid diketahui sedang berada di Malaysia untuk menjalani suatu pengobatan. Pun demikian dengan kesembilan putra dan putri mereka.

Atta Halilintar selama ini menjalani segala prosesi pernikahan dengan sang adik, Thariq Halilintar, sebagai pendampingnya.

Beri Komentar