Rela Nggak Punya HP Demi Biayai Sekolah Adik, Office Boy Ini Dapat Kejutan yang Bikin Haru

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 12 September 2020 16:21
Rela Nggak Punya HP Demi Biayai Sekolah Adik, Office Boy Ini Dapat Kejutan yang Bikin Haru
Bikin haru, ya.

Rezeki memang bisa datang di saat tak terduga. Seperti yang dirasakan oleh seorang OB atau office boy yang belakangan video dirinya menjadi viral.

Ia mendapat kejutan sebuah handphone baru dari atasannya. Memang, selama ini ia kesulitan untuk membeli handphone karena harus menjadi tulang punggung keluarga di kampung.

Video viral ini diunggah oleh seorang pengguna TikTok dengan akun @bondanprasetyo02 dan dibagikan ulang oleh akun Instagram @top_world.idn.

1 dari 5 halaman

Jadi Tulang Punggung Keluarga

Office boy yang diberi kejutan handphone oleh atasan © Diadona

Dalam video itu, sang pengunggah bercerita bila di kantornya ada seorang OB (office boy) yang sudah bekerja selama dua tahun lamanya. Selama ini, ia menjadi tulang punggung keluarga termasuk membiayai sekolah adik-adiknya yang ada di kampung.

Karena hal itu, dirinya jadi sulit untuk membeli handphone dan mengabari keluarganya. Ia sendiri juga dikenal sebagai pemuda yang nggak pernah mengeluh dan neko-neko.

2 dari 5 halaman

" Jadi dia ini OB di kantor gue. Dia anak muda yang nggak ngeluh. Nggak pernah neko-neko buat dirinya sendiri. Sampe buat beli hp aja susah," tulis akun itu dalam keterangannya.

Akhirnya, sang pembuat video dan timnya berinisiatif memberikan kejutan nih bagi sang karyawan. Yup, mereka berencana memberikan hadiah handphone bagi sang OB.

Setelah handphone sudah dibeli, sang pembuat video mendatangi karyawannya ini yang kebetulan saat itu sedang beristirahat di gudang. Awalnya, pemuda ini terlihat kaget karena tiba-tiba diberi handphone oleh sang atasan.

3 dari 5 halaman

Bahagia sekaligus Terharu

Office boy yang diberi kejutan handphone oleh atasan © Diadona

Saat membuka kotak handphone itu, langsung saja ia nggak bisa menahan air matanya. Semabari menangis, ia menempelkan handphone itu ke wajahnya.

Raut bahagia sekaligus terharu terpampang di wajah sang karyawan yang nggak menyangka dirinya bakal mendapatkan handphone. Sang atasan sekaligus pengunggah video juga ikut terharu melihat ekspresi dari sang karyawan.

" Gue sedih banget bikin ini video sumpah," pungkas akun @bondanprasetyo02.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Unggahan video ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa terharu dan memuji keduanya.

" Nangis aku bangga dengan kalian semua," tulis akun @yusiyy20.

" Panjang umur hal hal baik," komentar akun @abadri_.

" Salut bener gw mah," tulis akun @bimmanyu.

Beri Komentar