Rekomendasi 5 OST Twenty Five Twenty One yang Enak Didengerin dan Bikin Semangat Terus!

Reporter : Mila I
Senin, 7 Maret 2022 13:30
Rekomendasi 5 OST Twenty Five Twenty One yang Enak Didengerin dan Bikin Semangat Terus!
Wajib dengerin ya!

Twenty Five Twenty One adalah drama Korea yang mengisahkan perjuangan anak muda dalam meraih mimpi dan berusaha tidak menyerah terhadap keadaan. Drama ini mengambil latar tahun 1998-2018, dimana saat itu terjadi krisis keuangan IMF di Korea Selatan yang membuat banyak orang putus asa.

Selain tokoh dan jalan ceritanyanya yang menarik, OST drama Twenty Five Twenty One juga jadi pengiring tiap adegannya yang sukses jadi moodbooster tersendiri.

Ini rekomendasi 5 OST Twenty Five Twenty One yang wajib masuk playlist-mu!

1 dari 6 halaman

I'll Shine On You - Bae Ki Sung

Bae Ki Sung yang populer sebagai penyiar radio, juga turut terlibat dalam proyek Twenty Five Twenty One sebagai pengisi OST-nya.

I'll Shine On You yang dinyanyikan Bae Ki Sung menjadi OST part 2 drama Twenty Five Twenty One. Lirik lagu ini menceritakan seorang yang memberi support dan semangat untuk terus berusaha meraih mimpi.

2 dari 6 halaman

Starlight - Moon Taeil NCT

Lagu bertajuk Starlight yang dinyanyikan oleh Moon Taeil NCT jadi OST ikonik dari drama Twenty Five Twenty One.

Vibes mendengarkan lagu Starlight membuat semangat karena temponya yang santai dan musik pengiringnya asyik. Ditambah lagi, suara Moon Taeil yang merdu pun jadi perpaduan sempurna.

3 dari 6 halaman

Your Existence - Wonstein

Your Existence adalah OST Twenty Five Twenty One part keempat yang dinyanyikan oleh Wonstein. Wonstein adalah rapper sekaligus penyanyi yang memulai debutnya sejak 2018 lalu.

Lagu Your Existence menggabungkan nyanyian dan rap sehingga makin enak saat didengarkan. OST ini menggambarkan kisah dua orang yang saling merindukan. Perpisahan terasa menyesakkan karena keduanya harus memendam kerinduan satu sama lain.

4 dari 6 halaman

Very, Slowly - BIBI

OST Twenty Five Twenty One selanjutnya adalah Very, Slowly. Lagu ini dibawakan oleh Kim Hyung Seo atau yang dikenal dengan BIBI.

Very, Slowly punya tempo yang lebih lambat, tapi pastinya tetap enak banget untuk didengar. Lagu ini mengisahkan seseorang yang berusaha mendekati pujaan hatinya secara perlahan tapi pasti.

5 dari 6 halaman

Go! - DK SEVENTEEN

DK SEVENTEEEN membawakan lagu berjudul Go!, sebuah lagu bertempo cepat sehingga selalu jadi latar adegan membahagiakan di dalam drama.

Lirik lagu Go! sendiri menceritakan semangat seorang dalam meraih impian dan segala hal yang dicita-citakannya. Lagu ini memberi energi positif agar kuat untuk melangkah.

Beri Komentar