Sinopsis Military Prosecutor Doberman yang Dibintangi Ahn Bo Hyun, Drakor Baru Bertema Militer

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 2 Maret 2022 12:00
Sinopsis Military Prosecutor Doberman yang Dibintangi Ahn Bo Hyun, Drakor Baru Bertema Militer
Ahn Bo Hyun akan beradu akting dengan Jo Bo Ah.

Drama Korea sering mengangkat kisah menarik dan profesi tidak terduga. Salah satu yang cukup unik adalah kisah-kisah bertema pengadilan hingga cerita militer.

Sebuah drama baru bertajuk Military Prosecutor Doberman siap tayang untuk memanjakan para penonton. Tayang perdana pada 28 Februari lalu di tvN, Military Prosecutor Doberman mempertemukan Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah.

Penasaran seperti apa sinopsisnya dan siapa saja yang terlibat dalam drama ini? Yuk, simak selengkapnya!

1 dari 4 halaman

Sinopsis Military Prosecutor Doberman

Military Prosecutor Doberman © Diadona

Dalam episode pertama, Ahn Bo Hyun diperkenalkan sebagai Do Bae Man. Ia merupakan seorang jaksa militer.

Do Bae Man dikisahkan sedang mencari rekan untuk ditempatkan di mitra Law and One. Usai beberapa kali mencari kandidat, ia akhirnya bertemu dengan Cha Woo In (diperankan Jo Bo Ah). Masih di episode yang sama, Cha Woo In tampak dilantik dan mengucap janji di depan ratusan undangan di depan gedung pertemuan.

2 dari 4 halaman

Cha Woo In tidak pandang bulu terhadap siapa pun yang dihadapinya, entah orang tersebut merupakan bawahan maupun atasannya. Ia terlihat seperti seorang kutu buku, tapi diam-diam menyimpan dendam yang akan dibalaskan.

Alasan tersebut membuat Cha Woo In bergabung dengan tim Do Bae Man, hingga akhirnya keduanya sering bersama untuk melakukan pekerjaan. Siapa sangka, benih-benih cinta tumbuh di antara mereka. Lantas, bagaimana cara mereka menjaga sikap agar tetap profesional?

3 dari 4 halaman

Pemain Military Prosecutor Doberman

Military Prosecutor Doberman © Diadona

Pemeran utama dalam drama ini merupakan Ahn Bo Hyun. Sebelum membintangi Military Prosecutor Doberman, Ahn Bo Hyun sudah banyak dikenal lewat perannya di Descendant of the Sun serta Itaewon Class.

Jo Bo Ah akan menjadi lawan main Ahn Bo Hyun. Bo Ah juga kerap terlibat dalam drakor ternama, seperti Tale of the Nine Tailed dan Sweet Stranger.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar