Boyband NU'EST Putuskan Untuk Bubar Imbas 3 Member Tidak Memperpanjang Kontrak

Reporter : Galang
Selasa, 1 Maret 2022 13:21
Boyband NU'EST Putuskan Untuk Bubar Imbas 3 Member Tidak Memperpanjang Kontrak
Boyband NU'EST bubar nih!

Pengumuman mengejutkan muncul dari boyband asal Korea Selatan, NU'EST yang mengumumkan bakal segera bubar atau disband. Keputusan itu muncul setelah tiga membernya tidak memperbarui kontrak dengan pihak agensi, Pledis Entertainment.

"Halo. Ini PLEDIS Entertainment. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan tanpa batas dan tak tergoyahkan untuk NU'EST selama sepuluh tahun terakhir," kata Pledis Entertainment mengawali sebagaimana dilansir Soompi pada Selasa (1/3/2022).

1 dari 3 halaman

Dia menjelaskan kontrak dari boyband NU'EST akan habis pada bulan depan. Hasil diskusi menghasilkan tiga member memilih untuk hengkang.

Tiga member itu adalah JR, Aron, dan Ren.

" Kontrak artis eksklusif dengan NU'EST akan berakhir pada 14 Maret. Perusahaan kami dan anggota NU'EST telah melalui pertimbangan dan diskusi yang cermat tentang masa depan masing-masing anggota, apa yang akan menjadi jalan terbaik untuk semua orang, dan bagaimana mereka dapat menampilkan diri terbaiknya," ungkapnya.

" JR, Aron, dan Ren telah memutuskan untuk memulai dari awal setelah meninggalkan perusahaan kami. Baekho dan Minhyun akan memperbarui kontrak mereka," sambungnya lagi.

2 dari 3 halaman

Pihak Pledis Entertainment mengaku menghargai keputusan para member NU'EST yang memilih untuk tidak memperbarui kontrak kerja.

" Kami menghormati dan mendukung keputusan setiap anggota karena merupakan hasil dari pertimbangan dan diskusi yang cermat dan ekstensif," tuturnya.

Melalui salah satu anggotanya, pihak Pledis Entertainment pun mengucapkan terima kasih atas kerja keras NU'EST selama ini.

" NU'EST adalah grup berharga yang memiliki tempat khusus di perusahaan kami sebagai boy grup pertama Pledis Entertainment. Grup ini telah dicintai oleh banyak orang dengan musik penuh gaya, penampilan," ungkap Pledis Entertainment.

" Dan cara mereka menulis narasi dramatis dengan sikap tak kenal takut mereka sejak debut. Kami ingin menyampaikan terima kasih yang tulus dan sepenuh hati kepada JR, Aron, Baekho, Minhyun, dan Ren yang selalu memberikan yang terbaik selama sepuluh tahun terakhir," imbuhnya lagi.

3 dari 3 halaman

Satu buah album di bulan Maret mendatang akan dirilis oleh NU'EST. Rilisan album tersebut sebagai tanda perpisahan sekaligus berakhirnya grup.

Sebagai penutup, Pledis Entertainment pun meminta para penggemar untuk senantiasa mendukung karir member NU'EST di masa depan.

" Kami ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada L.O.Λ.E (sebutan penggemar) yang selalu berada di sisi NU'EST. Kami meminta Anda untuk memberikan cinta dan dukungan Anda yang tidak berubah kepada para anggota saat mereka memulai babak berikutnya dalam karier mereka," tandasnya.

Beri Komentar